Home Liburan Destinasi Wisata di Subang

Destinasi Wisata di Subang

0
Destinasi Wisata di Subang
<center>gambar istimewah<center>

Subang, sebuah kabupaten di Jawa Barat yang dikenal dengan nanas madunya ini mungkin masih kalah pamornya dengan kabupaten lainnya di tanah Sunda. Sebut saja kabupaten Garut atau Kota Bandung yang banyak objek wisatanya. Jika Anda bosan dengan suasana Bandung dan Garut, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi daerah Subang. Kota yang satu ini tidak kalah menarik dari Bandung. Banyak destinasi wisata di Subang yang layak dan perlu dikunjungi wisatawan.

Paralayang Santiong

gambar istimewah

Paralayang santiong Kab Subang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tepatnya di Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Tempat ini adalah lokasi khusus untuk berlatih paralayang. Namun seiring berkembangnya tempat wisata, maka paralayang santiong ini juga dijadikan destinasi wisata di Subang. Pemandangannya yang sangat cantik dari atas bukit, semakin menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Jika Anda berkunjung ke Subang, jangan lupa mampir ke paralayang santiong.

Puncak Eurad

gambar istimewah

Puncak Eurad merupakan tempat wisata alam di Subang yang relatif terbilang baru. Lokasinya berada di puncak bukit, perbatasan desa Cupu nagara, kecamatan Cisalak, Subang dengan desa Wangunharja, kecamatan Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata ini baru dibuka tahun lalu. Jika Bandung punya Puncak Bintang, Subang punya Puncak Eurad. Akses jalan mudah dan bagus, jadi tidak usah treking. Anda hanya perlu menempuh jarak selama 5 menit untuk mencapai puncak.

Wisata Air Panas Ciater

gambar istimewah

Destinasi wisata di Subang yang satu ini memang sudah terkenal, dan menjadi salah satu ikon pariwisata di Subang. Kawasan air panas yang memiliki luas sekitar 30 ha ini, menyediakan ragam fasilitas. Tidak hanya pemandian saja, melainkan Anda dapat menikmati keindahan alam pegunungan yang tidak kalah cantik. Jika Anda berkunjung ke Subang jangan lupa mampir untuk sekedar merilekskan diri di air panas. Selain itu, berendam di air panas dapat mengobati aneka macam penyakit kulit seperti gatal-gatal dan alergi lainnya. Tempat wisata ini berlokasi tidak jauh dari pegunungan tangkuban perahu.

Wisata Gunung Tangkuban Perahu

gambar istimewah

Pesona kawah yang diberikan, akan menambah keindahan gunung tangkuban perahu. Anda dapat mengabadikan momen bersama keluarga di sini, sambil menikmati suasana dingin kota Subang. Destinasi wisata di Subang yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Selain itu, di sana tersedia area berkuda dan homestay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here