26.1 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Game Strategi Terbaik di iPhone, Bikin Mikir

Game strategi merupakan jenis permainan yang mengandalkan keterampilan berpikir atau mengambil keputusan. Jenis game ini tentunya akan menguji keterampilan kamu untuk melalui berbagai macam rintangan yang berbeda-beda.

App Store memiliki berbagai macam permainan strategi. Mulai dari game perang strategi real-time, teka-teki, hingga membangun kota yang strategis, ada banyak pilihan permainan yang bisa kamu coba.

Agar kamu tidak bingung dalam memilih game strategi untuk dimainkan, berikut 5game strategi terbaik yang dilansir laman Beebom .

gambar istimewa

Clash of Clans,  permainan strategi yang mengharuskan kamu membangun desa yang kuat terhadap serangan sekaligus membangun strategi penyerangan. Dalam membangun pertempuran yang efektif, kamu harus menyusun jumlah pasukan, mantra, dan pahlawan untuk memenangkan pertempuran.

Clash of Clans juga menawarkan berbagai macam pilihan senjata dalam membangun strategi. Kamu bisa memainkan game ini bersama temanmu atau bersaing dengan pemain Clash of Clans lainnya dari seluruh dunia. Game ini bisa diunduh secara gratis di App Store

Rise of Empires: Fire and War

gambar istimewa

Di dalam game ini, kamu akan berperan menjadi seorang pemimpin sebuah kota kecil. Tugas sebagai pemimpin kota adalah membangun kembali kekaisaran yang runtuh akibat invasi dari dinasti Timur.

Dalam membangun kota, kamu harus memilih pahlawan, melatih pasukan, dan bergabung bersama pasukan sekutu untuk memenangkan perang. Game ini menawarkan pertarungan intens yang bisa kamu mainkan bersama pemain lain dari seluruh dunia. Rise of Empires: Fire and War bisa diunduh gratis di App Store.

Clash Royale

gambar istimewa

Clash Royale adalah permainan multiplayer real-time di mana kamu harus membangun dek pertempuran dan mengalahkan musuh dengan kekuatanmu. Untuk memainkan game ini, kamu harus memilih kartu unik dan meletakkannya secara strategis untuk melengserkan raja dan putri dari menara musuh.

Dengan memenangkan pertempuran, kamu akan melanjutkan level ke arena baru untuk membuka lebih banyak kartu menarik. Game ini juga menawarkan kompetisi global dari waktu ke waktu. Clash Royale bisa diunduh gratis di App Store.

State.io – War Strategy Games

gambar istimewa

Jika kamu suka dengan permainan teka-teki strategis, game ini sangat cocok untuk kamu. Dengan rintangan taktik yang menarik, permainan ini dirancang untuk mengasah logikamu.

Dalam permainan ini, kamu harus bertarung melawan tentara dengan cara memecahkan teka-teki untuk memperluas wilayah negara kamu. Setiap gerakan yang kamu ambil akan memiliki konsekuensi besar. Game ini tersedia gratis di App Store.

Stick War: Legacy

gambar istimewa

Stick War: Legacy bisa dibilang sebagai salah satu game figur tongkat terbaik di iPhone. Dalam game ini, kamu harus mengontrol formasi pasukan untuk mengalahkan musuh pada setiap unit.

Game ini memiliki tiga tingkat kesulitan, yaitu normal, hard (susah), dan insane (sangat susah). Stick War: Legacy juga menawarkan mode bertahan hidup di mana kamu harus melawan zombi. Kamu bisa mengunduh game ini secara gratis di App Store.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles