31 C
Jakarta
Saturday, July 13, 2024

Tempat Belanja Oleh-oleh di Solo

Saat traveling yang tidak luput dibawa pulang adalah oleh-oleh. Kemana saja perginya, tetap yang utama adalah buah tangan untuk keluarga, saudara, teman, atau bahkan sahabat. Jika Anda sedang melakukan perjalanan ke Solo Jawa Tengah, cobalah mengunjungi tempat belanja oleh-oleh berikut ini. Selain mendapatkan barang dengan ciri khas kota Solo, Anda akan mendapatkan harga yang terbilang murah dan terjangkau.

Pasar Klewer

gambar istimewah

Membeli oleh-oleh untuk orang tersayang merupakan hal yang harus dilakukan. Terutama saat Anda berkunjung ke beberapa tempat traveling. Seperti saat Anda berkunjung ke Solo, cobalah membeli oleh-oleh di pasar Klewer. Di sana, Anda akan menemukan banyak barang-barang yang cocok diberikan untuk sanak keluarga dan saudara. Apabila, Anda pandai mencari oleh-oleh di pasar tradisional, maka akan menemukan harga yang lebih murah serta barang yang berkualitas. Pasar Klewer merupakan tempat belanja oleh-oleh di Solo yang menawarkan aneka ragam barang-barang tradisional.

Pasar Gede

gambar istimewah

Pasar Gede Solo merupakan salah satu pasar tradisional yang tersohor di Surakarta. Terletak di Jalan Jendral Sudirman, membuat Pasar Gede Solo mudah dijangkau oleh banyak kalangan guna berbelanja dan membeli berbagai macam kebutuhan di sana. Pasar ini merupakan tempat belanja oleh-oleh di Solo yang menawarkan ragam jenis barang yang diperlukan.

Pasar Triwindu

gambar istimewah

Tempat belanja oleh-oleh di Solo yang satu ini memiliki ragam jenis benda antik dan unik yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Anda dapat menemukan aneka benda yang masih layak guna. Sehingga tidak malu jika ingin memberikannya kepada rekan kerja atau bahkan sahabat.

Barang yang ada terutama kebutuhan pemenuhan isi rumah tangga berupa barang-barang seni berbagai hiasan ruangan, aksesoris perlengkapan rumah tangga misalnya, piring antik untuk pajangan, lampu antik pajangan, cermin antik pajangan, gelas antik, frame berikut lukisan antik, cermin, keris, patung lemari, pakaian, setrikaan yang menggunakan arang, koin kuno, dan lain sebagainya.

Pasar Ngarsopuro

gambar istimewah

Pasar yang menjadi daya tarik para pengunjung ketika ingin membelikan oleh-oleh untuk keluarga atau kerabat. Selain pasar pagi, di sini ada juga pasar malam yang cenderung lebih ramai pengunjung. Anda dapat mencari beberapa barang yang diinginkan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles