26.7 C
Jakarta
Wednesday, July 10, 2024

Tempat Wisata di Malino Sulawesi Selatan

Liburan selalu menjadi hal yang spesial. Terutama bagi mereka yang sudah merencanakan libur panjang. Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu libur di Sulawesi Selatan, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata di Malino kabupaten Gowa. Letaknya sekitar 90 km dari kota Makassar. Udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang asri menjadi daya tarik tersendiri di daerah ini. Bagi Anda yang suka dengan nuansa alam, berwisata di Sulawesi Selatan adalah keputusan yang tepat.

Malino Highland

gambar istimewah

Malino Highland adalah kawasan perkebunan teh yang luasnya sekitar 900 hektar dengan ketinggian 1200 meter diatas permukan laut. Pemandangan yang indah bisa Anda nikmati di sini. Anda juga dapat menjadikan tempat ini untuk dijadikan spot foto, terutama jika ingin mengadakan sesi foto prewedding. Di kawasan ini terdapat penginapan dengan harga terjangkau. Jika Anda ingin lebih lama menikmati udara sejuk yang dikelilingi dengan kebun teh, dapat menempati hotel yang berada di sekitar kebun teh ini.

Kebun Stroberi

gambar istimewah

Tempat wisata di Malino selanjutnya adalah kebun stroberi. Karena memang, suhu di sini cenderung lebih dingin dan adem sehingga buah stroberi akan lebih cepat tumbuh. Selama berwisata di kebun stroberi ini, Anda dapat menikmati buah stroberi secara langsung dari pohonnya. Suasana sejuk dan dingin, membuat rasa stroberi cenderung lebih menyegarkan dan manis.

Hutan Pinus Malino

gambar istimewah

Sesuai namanya, tempat ini dikelilingi oleh ratusan pohon pinus yang tinggi. Udara yang sejuk , akan membuat Anda merasa betah berada di kawasan hutan ini. Selain itu, terdapat juga penyewaan kuda jika ingin mengelilingi tempat dengan berkuda. Di hutan pinus Malino ini Anda dapat mengabadikan gambar atau foto di beberapa spot yang tersedia. Pasti akan menambah menarik feed Anda di media sosial.

Lembah Hijau Camp

gambar istimewah

Bagi Anda yang suka berkemah, tempat ini menyediakan tenda untuk menginap sambil menikmati dinginnya udara Malino. Selain itu di sana juga terdapat pula wahana sky bike yang bisa dicoba sebagai pelengkap liburan. Untuk yang suka selfie tidak perlu khawatir, sebab di Lembah Hijau Malino ini setiap sudutnya adalah tempat asyik untuk berselfi. Sehingga, Anda akan mendapatkan ragam background foto yang lebih bagus dan menarik.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles