30.1 C
Jakarta
Saturday, July 13, 2024

Hello Monster: Misteri Mengungkap Kasus Pembunuhan

Hello Monster adalah drama Korea Selatan yang dirilis pada 22 Juni 2015 melalui saluran televisi KBS2 di bawah rumah produksi CJ E&M. Sebanyak 16 episode, drama ini diperankan oleh Seo In Guk, Jang Nara, dan Park Bo Geum. Drama Hello Monster bergenre romansa, thriller, dan police procedural ini besutan sutradara Noh Sang Hoon dan Kim Jin Won. Sementara naskahnya ditulis oleh Kwon Ki Young. Drama ini dikenal juga dengan judul I Remember You.

Bercerita tentang seorang pria genius bernama Lee Hyun

gambar istimewa

Hello Monster bercerita tentang seorang pria genius bernama Lee Hyun (Seo In Gook) yang sudah lama tinggal di luar negeri, tetapi sebuah email misterius membuatnya harus kembali ke Korea. Di tanah kelahirannya tersebut, Lee Hyun merupakan professor di bidang psikologi bekerja sebagai pengajar dan penasihat kepolisian untuk beberapa kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh psikopat.

Kasus-kasus yang Lee Hyun temui membantunya untuk membuka misteri dari tragedi masa kecilnya yang terlupakan. Lee Joong Min (Jun Kwang Ryul), mendiang ayah Lee Hyun berprofesi sebagai psikolog. Dia memiliki dua anak laki-laki yaitu Lee Hyun dan adiknya, Lee Min (Park Bo Geum).

Sang istri telah meninggal saat mereka masih kecil, sehingga Joong Min mengurus kedua anaknya sendiri. Joong Min pernah melakukan wawancara dengan seorang narapidana remaja psikopat bernama Lee Joon Young (D.O. EXO). Di saat yang sama, Jung Min merasakan kejanggalan pada anak laki-laki pertamanya, Lee Hyun.

Memiliki ciri-ciri seorang psikopat

gambar istimewa

Perilaku Lee Hyun dan beberapa kejadian kecil yang Jung Min temukan, mengarahkannya pada kesimpulan bahwa Lee Hyun memiliki ciri-ciri seorang psikopat. Karena takut akan masa depan anaknya, Jung Min memutuskan untuk mengurung Lee Hyun dari dunia luar.

Dia berusaha menjaga dan memberikannya pendidikan agar Lee Hyun tak melakukan hal-hal mengerikan di luar sana. Namun, kabar Mengejutkan datang dari penjara yang mengatakan bahwa Joon Young berhasil melarikan diri. Pada malam Joon Young kabur itulah, Joong Min ditemukan meninggal terbunuh di rumahnya.

Lee Min pun menghilang dan Lee Hyun kehilangan ingatan akan momen paling mengerikan dalam hidupnya. Kejadian pembunuhan yang beruntun membuat Lee Hyun pun mencoba memecahkan kasus bersama tim kepolisian yang di dalamnya ada Cha Ji An (Jang Nara).

Ingin mengungkap kematian sang ayah

gambar istimewa

Mereka berambisi ingin mengungkap kematian sang ayah, seorang polisi yang dituduh sebagai komplotan dari psikopat yang menghilang puluhan tahun lalu. Siapa sebenarnya pembunuh ayah Lee Hyun? Akankah Lee Hyun mendapatkan kembali ingatannya dan mengingat kejadian pada saat malam pembunuhan itu?

Ke mana sebenarnya Lee Min pergi dan akankah dia bertemu kembali dengan sang kakak? Mampukan Hi An mengungkap kebenaran tentang keyakinannya jika sang ayah bukanlah bagian dari psikopat?

Drama Korea Hello Monster ini cukup menarik untuk dijadikan tontonan di rumah. Alurnya yang mengandung misteri membuat para penonton bertanda tanya mengenai kematian ayah Lee Hyun dan psikopat yang sebenarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles