Home Resep Tempat Makan di Balikpapan yang Berada di Pinggir Pantai

Tempat Makan di Balikpapan yang Berada di Pinggir Pantai

0
Tempat Makan di Balikpapan yang Berada di Pinggir Pantai
<center>gambar istimewah<center>

Balikpapan merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Kalimantan Timur. Terletak pada bagian tepi pulau Kalimantan membuat kota ini memiliki kekayaan laut yang melimpah.Sebagian Kota Balikpapan mempunyai kawasan pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Sehingga tidak heran jika banyak tempat makan di Balikpapan di pinggir pantai yang cukup recommended.

Selain terkenal dengan wisata alam yang mempesona dan wajib untuk dikunjungi, Balikpapan juga mempunyai beragam kuliner khas yang menggoda, dan kurang jika hanya menyempatkan sehari untuk menjelajah kulinernya. Setelah lelah dengan aktifitas alammu atau merasa bosan dengan aktifitas wisata, maka kulineran adalah aktifitas yang tepat untuk mengembalikan mood dan kebugaran badan

Apong Seafood

gambar istimewah

Tempat makan di Balikpapan yang sangat hits ini menyajikan olahan seafood segar. Makanan laut yang dihidangkan dengan cita rasa khas mampu menggugah selera penikmatnya.

Apong Seafood menghadirkan berbagai makanan laut seperti halnya kerang, kepiting, cumi, ikan bakar hingga tumisan sayur. Sebelum memesan pastikan sudah tanya harga terlebih dahulu.

RM Torani

gambar istimewah

Untuk menikmati sajian seafood murah namun enak bisa datang ke Jalan Jenderal Sudirman No 73. Rumah Makan Torani tidak terlalu jauh dari Kantor Pengadilan Negeri Balikpapan.

Menu andalan yang disajikan berupa kepiting dengan menggunakan bumbu khas. Rumah makan ini cocok dikunjungi bersama keluarga karena mempunyai tempat yang cukup luas.

RM Cocom Prasmanan

gambar istimewah

Tempat makan di Balikpapan di pinggir pantai yakni rumah makan Cocom Prasmanan yang berada di Jalan Pattimura ataupun Jenderal Sudirman. Berada di lokasi strategis ini Cocom Prasmanan menyajikan berbagai macam olahan daging ayam, ikan dan seafood.
Namun jika kamu vegetarian juga tersedia menu hidangan sayuran super lengkap. Konsep restoran all you can eat bisa membuat kamu makan sepuasnya.

Restoran Dandito

gambar istimewah

Restoran hits yang letaknya di Jalan Marsma R Iswahyudi No 70 Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan. Restoran Dandito masuk dalam 10 spot kuliner dengan makanan seafood paling recommended.

Menu favorit seafoodnya banyak diincar oleh para pencinta kepiting saus. Sebab menggunakan bumbu khas yang diperpadukan dengan saus kental merah asam manis pedas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here