27.8 C
Jakarta
Friday, March 29, 2024

Gadget Canggih dan Unik untuk Kamar Tidur, Makin Betah di Kamar

Kamar tidur merupakan ruangan di rumah tempat kamu menghabiskan sebagian besar waktu. Selain untuk tidur, kamar tidur juga kerap dijadikan tempat untuk me time, relaksasi, bekerja, mencari inspirasi, dan masih banyak lagi. Karenanya, adalah ide yang bagus untuk membuat kamar tidur senyaman mungkin.

Salah satu cara termudah membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman dan menarik adalah menambahkan beberapa gadget. Saat ini, teknologi tersedia untuk hampir semua hal, termasuk untuk kamar. Kamu mungkin bertanya-tanya, gadget seperti apa yang layak untuk ditambahkan di dalam kamar?

Kali ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi gadget unik untuk kamar dan bagaimana mereka membantu membuat kamar menjadi lebih nyaman

Lumie Bodyclock Rise 100

gambar istimewa

Terbangun karena paparan sinar matahari yang sedang terbit dapat membuat kamu bangun dengan perasaan yang lebih baik dan tidak terlalu pusing daripada jika kamu terbangun karena suara alarm yang berisik. Nah, Lumie Bodyclock Rise 100 adalah alarm yang akan membangunkan kamu dengan efek matahari terbit, dimulai sebagai cahaya merah hangat dan berangsur-angsur menjadi lebih cerah, yang akan membuat kamu merasa segar saat bangun.

Selain sebagai alarm untuk membangunkan tidur, Lumie Bodyclock Rise 100 juga bisa membantu kamu tidur dengan lebih mudah. Saat waktu tidur tiba, kamu dapat mengatur cahaya lampu ini seperti warna matahari terbenam. Ini akan membuat kamar tidur dipenuhi dengan cahaya yang menenangkan dan nyaman yang kemudian memicu perasaan kantuk dan membuat kamu cepat tertidur.

Dyson Purifier Hot+Cool Formaldehyde

gambar istimewa

Dyson Purifier Hot+Cool Formaldehyde adalah gadget yang mampu menghangatkan, mendinginkan, dan membersihkan udara di dalam kamar tidur. Dyson bisa sangat membantu meningkatkan kualitas udara kamar tidur dengan menangkap bakteri, debu, alergen, dan menghancurkan formaldehida yang ada di udara dan furnitur kamar.

Selain itu, Dyson juga memiliki fitur mode malam dan fungsi pengatur waktu tidur sehingga dapat membantu kamu mempertahankan rutinitas tidur yang baik. Nilai tambahnya, kamu dapat mengontrol gadget ini tanpa perlu beranjak dari kasurmu yang nyaman karena perangkat ini bekerja melalui aplikasi atau kontrol suara.

Tommee Tippee GroEgg2 Digital Room Thermometer

gambar istimewa

Perangkat berbentuk telur ini akan berubah warna sesuai dengan suhu ruangan. Sebenarnya, perangkat ini lebih cocok digunakan untuk kamar bayi sehingga orangtua dapat memastikan anak-anak tidak merasa kepanasan atau kedinginan di dalam kamar.

Warna-warna pada lampu dapat memberi tahu bahwa ruangan terlalu dingin, tepat, atau terlalu hangat sehingga orangtua dapat melakukan penyesuaian jika diperlukan. Pengisian daya lampu ini dilakukan menggunakan USB sehingga kamu tidak perlu repot-repot membeli baterai.

Wyze Bulb Color

gambar istimewa

Wyze Bulb Color adalah gadget yang memungkinkan kamu membuat rutinitas pencahayaan khusus untuk kamar. Bola lampu keren ini mampu memancarkan cahaya dengan berbagai macam warna sehingga memberi kamarmu warna yang kamu suka kapan pun kamu menginginkannya.

Menghiasi kamar dengan lampu berwarna-warni bukan hanya akan membuat kamar menjadi lebih menarik, tetapi juga memengaruhi suasana hati. Kamu bisa mengatur lampu agar memancarkan warna cahaya tertentu untuk meningkatkan mood, memberikan semangat, ketenangan, dan sebagainya.

 RENPHO Foot Massager Machine

gambar istimewa

Memiliki mesin pemijat kaki akan membantu kamu melepas lelah di penghujung hari setelah semua aktivitas yang melelahkan di kantor. RENPHO Foot Massager Machine memiliki tingkat intensitas pemijatan yang dapat disesuaikan dan memungkinkan kamu menikmati pengalaman pijat sesuai dengan keinginanmu.

Kamu juga dapat memilih pengaturan tambahan, seperti panas opsional dan intensitas pemijatan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan penutup kain yang dapat dilepas dan diganti sesuka hati sehingga memungkinkan kamu membersihkan dan merawat perangkat dengan mudah.

Mana, nih, gadget yang paling membuat kamu tertarik? Lalu, apakah kamu memiliki keinginan untuk melengkapi kamarmu dengan satu atau beberapa gadget ini?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles