29.3 C
Jakarta
Saturday, August 13, 2022

Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Pada Tahun 2022 Pastikan Nonton ya!

Belakangan film horor menjadi tontonan paling banyak digemari di Indonesia. Hal ini menyusul suksesnya film KKN di Desa Penari yang berhasil meraih lebih dari 6 juta penonton.

Menariknya, kesuksesan ini membawa banyak film horor yang akan tayang menjadi disorot. Di antaranya ada beberapa film horor yang segera hadir, salah satunya Sewu Dino. Sebelumnya, sutradara kondang Joko Anwar juga mengumumkan akan segera merilis film Pengabdi Setan 2.

Nah, berikut deretan film horor yang ditunggu-tunggu penayangannya di bioskop.

Keramat 2

gambar istimewa

Keramat merupakan film horor dengan gaya penuturan dokumenter yang terasa nyata dan mengerikan. Kehadiran Keramat 2 sudah ditunggu-tunggu pecinta film horor, bahkan hingga menjadi Trending Topic di Twitter.

Pamali

gambar istimewa

Film yang diangkat dari game horor ini akan mengangkat larangan-larangan yang berasal dari budaya Indonesia. Pantangan yang ada dalam film ini akan membawa kesialan dan teror horor jika dilanggar oleh para karakternya.

Sebelum Iblis Menjemput 3 : Dajjal

gambar istimewa

Timo Tjahjanto sebagai sutradara mengumumkan bahwa pihaknya sedang menggarap film ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput. Judul Dajjal yang menyeramkan ini membuat netizen penasaran dan tidak sabar menyaksikannya.

Mumun

Film ini diangkat dari serial televisi legendaris awal tahun 2000an dengan judul yang sama.

Kisah horor dalam film ini akan menceritakan kisah Mumun, pocong bermata hijau, yang akan diperankan oleh Acha Septriasa.

Pengabdi Setan 2 : Communion

gambar istimewa

Nah, setelah sukses dengan film pertamanya, Pengabdi Setan kembali hadir dengan cerita yang lebih mengerikan. Joko Anwar sebagai sutradara pun telah membocorkan teaser dari film ini yang dipenuhi dengan makhluk halus berbentuk pocong.

Qodrat

gambar istimewa

Berbeda dari cerita film horor lainnya, Qodrat merupakan film horor dengan nuansa religi.

Film ini menggandeng pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian sebagai karakter utama.

Baca Juga :  Fakta Pengabdi Setan 2, Ada Cerita Menyeramkan di Lokasi Syuting

Inang

gambar istimewa

Film horor ini mengangkat budaya Jawa yaitu prosesi Rebo Wekasan yang penuh dengan misteri. Inang akan dibintangi sederet artis ternama, mulai dari Naysila Mirdad hingga Dimas Anggra.

Sewu Dino

Diangkat dari utas viral SimpleMan, Sewu Dino diprediksi akan menyusul kesuksesan KKN di Desa Penari. Sewu Dino menceritakan kisah Della, remaja perempuan yang menjadi korban santet dari musuh keluarga Atmojo. Kawan Puan, itu dia deretan film horor Indonesia yang segera tayang di bioskop kesayanganmu.

Dari daftar film horor tersebut, mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,430SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles