Home Liburan Wisata Pantai Terindah di Serang-Banten

Wisata Pantai Terindah di Serang-Banten

0
Wisata Pantai Terindah di Serang-Banten
<center>gambar istimewah<center>

Sebagai ibu kota Provinsi Banten, Serang kerap dijadikan sebagai tujuan destinasi liburan para pelancong dari berbagai daerah. Di antara banyaknya tempat wisata di Kota Serang, wisata pantai adalah yang paling banyak dipilih, karena dianggap destinasi wisata keluarga yang murah meriah.

Selain itu, pemandangan pantai yang indah juga sangat menenangkan pikiran dan mampu menghilangkan rasa penat akibat padatnya rutinitas pekerjaan.

Pantai Anyer

gambar istimewah

Pantai Anyer merupakan salah satu objek wisata populer di Serang. Hal tersebut dibuktikan dengan pengunjungnya yang tidak hanya penduduk lokal saja, tetapi juga banyak dari daerah lain.

Pantai Anyer menyajikan pemandangan sunset yang indah dan hamparan pasir berwarna putih yang bersih. Ombaknya juga relatif kecil sehingga cukup aman untuk bermain air.

Lokasi: Jalan Raya Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp5.000.

Pantai Sambolo 1

gambar istimewah

Belum banyak pengunjung yang datang ke Pantai Sambolo 1. Jadi, sangat cocok buat kamu yang ingin mencari ketenangan. Perpaduan pasir berwarna putih dan cokelat yang bersih pantai ini sangat epik.

Ciri khas Pantai Sambolo 1 adalah jembatan yang dihiasi berbagai macam ornamen dan dibangun menjorok ke arah laut. Sedangkan, di ujung pantainya terdapat gazebo yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati indahnya pemandangan laut.

Lokasi: Jalan Raya Anyer, Kecamatan Bandulu, Kabupaten Serang, Banten.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp10 ribu.

Pantai Sambolo 2

gambar istimewah

Pantai Sambolo 2 menawarkan hamparan pasir putih yang akan terlihat berkilau saat terkena sinar matahari. Selain itu, pasirnya pun lembut dan bersih, cocok dijadikan sebagai destinasi berlibur bersama anak-anak.

Lantaran air lautnya jernih, snorkeling di sini bakal sangat menyenangkan. Berbagai wahana permainan ekstrem pun sayang dilewatkan, mulai dari jet ski, banana boat, donat boat, hingga parasailing.

Lokasi: Jalan Raya Anyer-Sirih, Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp10 ribu.

 

Pantai Pasir Putih Sirih

gambar istimewah

Pantai Pasir Putih Sirih tidak memiliki karang. Jadi, cukup aman untuk mengajak anak-anak, karena mereka tidak akan tersandung atau terbentur karang ketika bermain di pantai.

Deburan ombak yang cukup besar menjadikan Pantai Pasir Putih Sirih kerap digunakan untuk berselancar. Kamu juga dapat menjelajahi pantai dengan menggunakan perahu.

Lokasi: Jalan Raya Karang Bolong, Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp15 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here