31.7 C
Jakarta
Friday, March 29, 2024

Hotel di Bandung yang Mengusung Konsep ala Pedesaan

Rindu dengan kampung halaman tapi belum ada waktu untuk libur panjang? Tak perlu jauh-jauh, kalian bisa pergi ke Bandung untuk mengobati rindu akan kampung halaman.Selain memiliki beragam objek wisata menarik dan aneka kuliner yang memanjakan lidah, di sana kalian juga akan menemukan penginapan dengan konsep unik ala-ala di pedesaan.

Sapu Lidi Resort

gambar istimewah

Sapu Lidi Resort merupakan sebuah penginapan yang mengusung konsep ala-ala pedesaan. Rumah-rumah cottage-nya juga disusun berjajar mengelilingi telaga, itulah mengapa penginapan yang satu ini akan membuat pengalaman staycation kalian akan semakin menarik.

Penginapan yang satu ini juga menyediakan beragam tipe kamar yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari suite room, suite, suite with lake view, honeymoon room, president room, presidential suite, dan masih banyak lagi.

Ahadiat Hotel & Bungalow

gambar istimewah

Jika kalian sedang berada di daerah Sukasari, Ahadiat Hotel & Bungalow bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Hotel bintang 3 yang satu ini merupakan hotel dengan konsep bungalow yang berada dekat dari Bandung Science Center dan Kebun Binatang Bandung.

Kamar yang ditawarkan memiliki dekorasi yang sederhana dengan beberapa di antaranya memiliki balkon pribadi. Setiap kamar tentu saja sudah dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi gratis, hingga fasilitas membuat teh dan kopi. Tersedia juga fasilitas pijat, memancing, dan kolam renang outdoor yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Jadul Village Resort & Spa

gambar istimewah

Selanjutnya ada Jadul Village Resort & Spa. Bagi kalian yang sedang mencari penginapan dengan lokasinya yang sangat nyaman, nuansa khas pedesaan, serta pelayanan yang luar biasa, penginapan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi.

Kamar dengan konsep tradisional ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas TV kabel, meja, hngga Wi-Fi gratis. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan fasilitas taman dan area piknik yang dapat digunakan para tamu.

Imah Seniman Hotel

gambar istimewah

Jika kalian sedang mencari penginapan di daerah Lembang dengan konsep pedesaan dengan nuansa yang menyatu dengan alam, Imah Seniman Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Walaupun berada di tengah pepohonan rimbun, kamar yang ditawarkan tetap nyaman dan bersih, kok.

Imah Seniman Hotel memiliki beberapa tipe kamar yang dapat kalian pilih, mulai dari serenity room, deluxe twin, suite forest view, suite lake view, executive, new executive, hingga tipe president suite. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan bathtub, TV kabel, meja, dan pancuran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles