25.6 C
Jakarta
Sunday, June 26, 2022

Drama Korea Netflix Ini Bakal Rilis Season 2, Ada Squid Game!

Setelah sebelumnya banyak penggemar yang menginginkan kelanjutan beberapa dramanya, Netflix akhirnya resmi mengumumkan akan memproduksi season kedua untuk empat drama Korea original-nya. Penasaran dengan drama Korea apa saja yang bakal kembali diproduksi oleh Netflix untuk season keduanya? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

D.P.

gambar istimewa

D.P. atau Deserter Pursuit menjadi drama Korea original Netflix pertama yang akan segera kembali dengan season keduanya. K-Drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul D.P. Dog Day ini menggambarkan tentang kisah seorang prajurit yang diberi tugas untuk menangkap para desertir angkatan darat.

Season kedua kali ini akan menampilkan kembalinya para pemeran utama yang meliputi Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku. Selain itu, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun juga akan bergabung sebagai pemeran baru.

All of Us Are Dead

gambar istimewa

Serial hit All of Us Are Dead yang berhasil meraih kesuksesan besar pada season pertamanya ini juga tak ketinggalan akan membuat season keduanya. Drama ini lagi-lagi juga diadaptasi dari webtoon. All of Us Are Dead merupakan drama original Netflix yang mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang berjuang agar terhindar dari serangan virus zombie yang merebak di sekolah mereka.

Belum diketahui secara resmi siapa saja pemain yang akan bergabung dalam season kedua ini. Namun, Netflix sempat membagikan video pengumuman yang menampilkan empat pemeran utamanya, yang meliputi Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Park Solomon.

Squid Game

gambar istimewa

Berhasil memperoleh kesuksesan besar pada season sebelumnya, K-Drama Squid Game pun juga akan segera memproduksi season lanjutannya. Squid Game sendiri menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang mempertaruhkan hidup mereka dalam game berbahaya untuk memperebutkan hadiah yang sangat fantastis sebesar 45.6 miliar won.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik Shooting Stars, Kisah di Balik Layar Industri Hiburan

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulang peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di season kedua ini. Selain itu, Gong Yoo kemungkinan juga akan kembali. Penggemar juga akan diperkenalkan dengan karakter baru bernama Cheolsu yang merupakan pacar dari Younghee.

Sweet Home

gambar istimewa

Sweet Home menjadi K-Drama original Netflix terakhir yang dikonfirmasi akan berlanjut ke season berikutnya. Tak tanggung-tanggung, Netflix bakal langsung menghadirkan dua season baru untuk drama Korea ini. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, drama Korea Sweet Home sendiri menceritakan tentang kisah yang terjadi saat banyak manusia berubah menjadi monster dan menebar teror.

Pada dua season terbaru ini, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young dipastikan akan kembali bergabung dalam drama. Selain itu, beberapa wajah baru seperti Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jinyoung juga bakal muncul membintangi Sweet Home Season 2 dan 3 ini.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti kapan Netflix akan merilis keempat drama original-nya ini. Mari kita nantikan saja informasi lanjutannya dalam beberapa waktu ke depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,000SubscribersSubscribe

Latest Articles