25.6 C
Jakarta
Sunday, June 26, 2022

Sinopsis My Sassy Girl, Film Yang Bergenre Komedi Romantis

My Sassy Girl adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan ditulis oleh Titien Wattimena. Film yang merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2001 berjudul sama ini, dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, sekaligus menjadi debut Tiara dalam bermain film layar lebar.

Inilah sinopsis, jadwal tayang dan daftar artis pemeran My Sassy Girl Indonesia. My Sassy Girl merupakan salah satu film hits di Korea yang dirilis sekitar 20 tahun lalu dan telah dibuat remake-nya oleh beberapa negara. Film ini juga pernah diremake ke versi drama Korea yang sedikit terdapat perbedaan. Pembuatan film My Sassy Girl Indonesia tentu akan melibatkan budaya lokal.

Film My Sassy Girl versi Indonesia tidak akan jauh berbeda dari film aslinya. Film versi Indonesia dan Korea sama-sama menyuguhkan kisah cinta serorang gadis yang terkenal tangguh dan pemberani. Agar tidak semakin penasaran simak sinopsis berikut ini ya!

Sinopsis My Sassy Girl Versi Korea

gambar istimewa

My Sassy Girl menceritakan tentang seorang mahasiswa teknik bernama Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang gemar pergi minum-minum bersama temannya. Suatu hari saat ia menaiki kereta bawah tanah ia bertemu seorang wanita yang tengah mabuk (Jun Ji Hyun). Dia kemudian menyelamatkan wanita itu agar tidak jatuh ke rel kereta. Sejak malam tersebut, merubah kehidupan keduanya.

Mereka kerap dipertemukan satu sama lain, hingga terlibat hubungan yang tak direncanakan. Sang wanita selalu saja membuat masalah. Dari semua kenakalan itu, mereka akhirnya semakin dekat dan masuk ke dalam kehidupan satu sama lain. Akan tetapi kisah cinta mereka memiliki tantangan masing-masing.

Hubungan mereka harus dihadapkan dengan restu orang tua, kencan buta serta surat perpisahan. Film My Sassy Girl dalam versi Indonesia Jefri Nichole akan berperan sebagai pria penurut bernama Gian. Serta lawan mainnya berperan sebagai wanita berwatak galak dan pemberani bernama Sisi.

Baca Juga :  Rekomendasi Drama Korea Tahun 2020

Sinopsis My Sassy Girl Versi Indonesia

gambar istimewa

Gian (Jefri Nichol) seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun, sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, tetapi justru hal tersebutlah yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya.

Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau menjauh dari Sisi, meskipun Sisi sering kali merundungnya. Sisi yang mempunyai sisi muram sebagai akibat dari masa lalunya, dapat menemukan kebahagiaan setiap kali sedang bersama Gian. Sayangnya, Sisi selalu merasa bahwa ia tidak pantas berbahagia.

Sedangkan Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, termasuk seaneh apapun permintaannya, agar bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara seluruh tingkah Sisi yang konyol. Film bergendre komedi romantis yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,000SubscribersSubscribe

Latest Articles