25.6 C
Jakarta
Sunday, June 26, 2022

Sinopsis Drama Korea Jinxed at First

Jinxed at First merupakan drama yang menceritakan mengenai kisah misteri keberuntungan, dengan bumbu romansa antara Na In Woo dan Seohyun SNSD. Na In Woo memerankan seorang Bernama Gong Soo Kwang, dalam drama ini diceritakan bahwa ia kerap mendapatkan peruntungan yang tidak baik.

Bahkan Gong Soo Kwang akhirnya pasrah menerima nasib buruknya, karena sering terjadi kepada dirinya. Namun suatu ketika Goong Soo Kwang bertemu dengan Lee Seul Bi, yang diperankan oleh Seohyun SNSD, dan seketika peruntungannya berubah menjadi lebih baik.

Kemampuan untuk dapat melihat masa depan orang lain

gambar istimewa

Kejadian yang sering dialami Gong Soo Kwang ini, membuat dirinya dianggap sebagai ‘maskot’ nasib buruk oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. Namun di sisi lain Lee Seul Bi memiliki kemampuan untuk dapat melihat masa depan orang lain. Perbedaan nasib diantara Gong Soo Kwang dengan Lee Seul Bi ini, membuat jalan cerita lebih menarik.

Terlebih lagi Lee Seul Bi mengatakan bahwa dirinya akan membuat Gong Soo Kwang, menjadi pria yang beruntung. Lee Seul Bi menjadi lebih dekat dengan Gong Soo Kwang, setelah Soo Kwang tersebut menyelamatkan Seul Bi dari kejaran para pria misterius. Akan terdapat adegan dimana Seul Bi dan Soo Kwang makan bersama, bahkan Seul Bi akan dibonceng sepeda oleh Soo Kwang.

Lalu akankah ada perubahan yang akan terjadi pada Soo Kwang jika ia bersama Seul Bi. Dan Seul Bi nampaknya selalu menikmati momen ketika bersama dengan Soo Kwang, akankah tumbuh perasaan dan membuat mereka menjalin asmara. Alur cerita dari Jinxed at First inilah yang akan membuatnya menjadi seru, namun tidak hanya karakter utama nya yang membuat ceritanya jadi menarik.

Baca Juga :  Film Korea Midnight(2021)

Pemalas yang selalu memimpikan mendapat keberuntungan

gambar istimewa

Namun dengan adanya karakter pendukung tentunya akan meramaikan alur cerita, seperti cerita mengenai Kang Ho Jae. Ia adalah suami dari salah satu pemilik usaha di Pasar Seodong, dan pasar Seodong sendiri merupakan tempat Soo Kwang bekerja. Sifat dari Kang Ho Jae ini sangat berbeda dengan istrinya, dimana ia pemalas yang selalu memimpikan mendapat keberuntungan, sementara istrinya merupakan pekerja keras.

Selain itu ada Hong Seok Ki, ia merupakan penjual pakaian Wanita di pasar Seodong. Ia juga dianggap sebagai selebriti di pasar tersebut. Tidak hanya orang yang berada di pasar, ada juga karakter sekretaris yang Bernama Jung Hyun Tae. Jung Hyun Tae memiliki kaitan erat dengan Seul Bi, karena ia kunci dari kejadian malang dari Mi Soo yang merupakan ibu dari Seul Bi dengan Seon Sam Joong 20 tahun yang lalu.

Jung Hyun Tae diceritakan baru bebas dari penjara setelah 20 tahun berada di penjara, ia memiliki tujuan balas dendam kepada Seon Sam Joong melalui Soo Kwang. Selain itu ada Seon Mi Joon yang diperankan oleh aktor Ki Do Hoon, ia merupakan teman dari Soo Kwang. Namun meskipun berteman dekat, nantinya akan ada peristiwa yang  mengakibatkan perpecahan di antara mereka berdua. Bagi yang ingin melihat drama Korea ini, maka dapat bisa menyaksikan setiap hari Rabu dan Kamis di sebuah aplikasi berbayar Viu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,000SubscribersSubscribe

Latest Articles