26.9 C
Jakarta
Monday, March 25, 2024

Ide Hampers Lebaran yang Unik untuk Tingkatkan Silaturahmi

Salah satu tradisi menuju lebaran Idul Fitri adalah bertukar hampers lebaran. Hampers yang juga disebut parcel atau bingkisan ini menjadi jalan untuk kita tetap dapat berbagi kasih dengan orang sekitar meski di saat perlu mengurangi mobilitas.

Hampers biasanya berisi snack atau makanan ringan. Jika snack ini dirasa kurang menarik, kamu harus menyimak ide-ide hampers lebaran unik ini! Tak hanya menjaga silaturahim, pasti barang yang kamu berikan ingin berkesan dan bermanfaat untuk penerima. Simak ide hampers lebaran unik untuk diberikan pada orang tersayang!

New Normal Kit

gambar istimewa

Jika ada barang yang paling dibutuhkan di masa pandemi ini, tentu masker adalah jawabannya. Baik masker medis yang sekali pakai atau masker kain yang lebih stylish akan sangat berguna jika berada dalam hampers kirimanmu. Kamu dapat memberikan masker beserta rangkaian new normal kit yang lain seperti sanitary wipes, hand sanitizer, serta suplemen makanan dan multivitamin.

Tea Set

gambar istimewa

Tea set merupakan pilihan yang unik untuk kamu berikan untuk menghangatkan hari lebaran. Hampers lebaran berisi tea set sangat direkomendasikan diberikan pada orang yang menyukai koleksi keramik. Kamu dapat mengkombinasikan tea set ini dengan pilihan daun teh premium yang dan madu organik.

Gift Card

Jika kamu tidak begitu yakin dengan pilihan-pilihan barang lain, memberikan gift card menjadi jalan keluarnya. Gift card biasanya merupakan voucher yang dapat digunakan di merchant tertentu. Dengan memberikan gift card, Kamu tak perlu merasa takut barang tidak akan terpakai karena penerima jadi lebih bebas memilih barang apa yang paling bermanfaat dan diinginkan oleh mereka.

Kue Kering

gambar istimewa

Kue kering menjadi pilihan kiriman hampers klasik yang disukai banyak orang. Selain dapat dihidangkan untuk sajian lebaran nanti, kue kering dapat menjadi menu bukaan yang nikmat. Banyak jenis kue kering yang dapat menjadi pilihanmu mulai dari kue nastar, putri salju, lidah kucing, hingga choco cornflakes.

Dessert Box

gambar istimewa

Dessert box sempat jadi tren makanan beberapa waktu lalu. Makanan yang manis, lezat, dan memiliki tekstur lembut ini sangat cocok untuk dikirimkan sebagai hampers lebaran pada orang terdekat. Namun, pastikan jumlah dessert box yang kamu berikan akan sesuai dengan jumlah anggota keluarga penerima di rumah karena dessert box tidak terlalu tahan lama.

Natural Bar Soap

gambar istimewa

Natural bar soap bukanlah sabun biasa. Sabun ini biasanya memiliki kandungan bahan organik yang melembabkan kulit dan memiliki wangi yang menarik. Natural bar soap ini biasanya memiliki perpaduan bentuk unik dan warna-warna cantik sehingga sangat cocok untuk dikemas rapi dan diberikan sebagai hampers lebaran.

Lilin Aroma Terapi

gambar istimewa

Menyalakan lilin aroma terapi menjadi hal yang menenangkan setelah melalui hari yang berat. Aromanya yang lembut akan menyeruak ke setiap ujung kamarmu dan menenangkan pikiran. Lilin aromaterapi sangat cocok kamu berikan sebagai hampers lebaran. Dengan berbagai ukuran dan variasi wangi, kamu dapat memilih wangi yang mungkin akan disukai oleh orang yang akan menerimanya.

Reed Diffuser

gambar istimewa

Ide hampers lebaran unik selanjutnya adalah reed diffuser. Reed diffuser adalah bentuk pewangi ruangan terbaru. Reed diffuser biasanya memiliki wangi yang mewah untuk memberikan aroma pada ruangan yang cukup besar seperti ruang tamu. Tentunya akan sangat cocok bila dijadikan hampers lebaran karena aroma dari reed diffuser akan menemani ruang tamu di hari yang suci.

Produk Kosmetik

gambar istimewa

Memiliki teman yang seorang beauty enthusiast? Memberikan produk kosmetik tentunya akan membuatnya senang. Sebelum membeli suatu produk kosmetik, ada baiknya kamu mencari dulu review produk kosmetik apa yang bagus untuk kulit.

Itu dia rekomendasi hampers lebaran unik yang anti mainstream. Kamu dapat memadukan barang barang tersebut dengan packaging cantik seperti pita, kartu ucapan, dan kardus hampers.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles