26.3 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Resep hotteok yang Bikin Terpikat

Hotteok merupakan salah satu penganan populer asal Korea Selatan yang memiliki isi. Sajian tersebut acapkali diisi menggunakan pasta dan kacang-kacangan, sehingga tekstur makanan semakin terasa nikmat.Olahan ini pun sudah mengalami banyak perkembangan, salah satu cirinya adalah dengan inovasi isian yang begitu menggoda.

Hotteok brown sugar

gambar istimewah

Hotteok yang satu ini menjadi varian pancake manis klasik favorit kebanyakan orang. Hidangan memiliki tekstur kenyal dari panekuk dan kriuk akibat isian yang digunakan dalam olahan legit tersebut.

Selain membuat adonan hotteok dari tepung-tepungan, ragi, gula, air, sampai minyak, isiannya akan dimaksimalkan menggunakan campuran dari kacang walnut, bubuk kayu manis, dan brown sugar.

Pizza hotteok

 

Gabungan antara masakan ala Korea Selatan dan Italia bisa kamu temukan pada kreasi pizza hotteok. Penganan ini pas sekali buat orang-orang yang lebih senang akan masakan bercita rasa gurih.

Biar makin mirip dengan pizza pada umumnya, isian yang perlu dipersiapkan gak jauh-jauh dari penggunaan pepperoni, saus tomat, serta keju mozarella untuk membuat penganan ini lumer maksimal.

Cheeseburger hotteok

gambar istimewah

Kelezatan dari cheeseburger juga dapat kamu modifikasi untuk dijadikan inovasi isian dari hotteok. Selain lebih praktis, hidangan pun semakin menarik dan cocok untuk dijadikan inspirasi bisnis kekinian.

Bahan-bahan yang digunakan untuk proses pembuatan cheeseburger hotteok ini adalah daging sapi cincang, bawang bombai, bawang putih, keju cheddar, serta jangan lupa perasa dari sejumput garam.

Stroberi hotteok

gambar istimewah

Kalau kamu lebih suka penganan manis dan asam yang menggugah selera, maka olahan hotteok stroberi cocok jadi pilihan. Belum lagi karena buah yang dipakai adalah stroberi segar yang bikin sajian makin yummy.

Tinggal potong-potong stroberi sesuai ukuran yang kamu sukai, kemudian campurkan cuka balsamic, dan keju, sehingga perpaduan isian dari hotteok rasa buah tersebut semakin memikat kala dijadikan camilan andalan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles