26.4 C
Jakarta
Friday, March 29, 2024

Kamu Hobi Selfie? Yuk, Tiru Gaya Selfie ini Yuk Biar Gak Mati Gaya!

Smartphone kini semakin canggih begitu juga kualitas kamera di dalamnya. Beriringan dengan tingginya kualitas smartphone ini, media sosial berbasis gambar seperti Instagram semakin populer. Gabungan keduanya melahirkan budaya baru yang digemari oleh banyak orang mulai dari orang tua hingga anak-anak. Apalagi kalau bukan selfie!

Biasanya, selfie menjadi cara kita memperlihatkan diri sendiri di media sosial. Tak hanya itu, dengan selfie kamu bisa mengabadikan momen-momen spesial bersama orang-orang terdekat. Nah, untuk diupload ke media sosial, kamu tentunya harus memiliki selfie terbaik dengan gaya dan pose terbaru. Yuk, cek gaya foto selfie atau pose terbaru yang bisa kamu tiru!

Berikan Senyum Termanis

gambar istimewa

Gaya yang satu ini adalah gaya standar yang wajib kamu coba. Senyum manis yang menawan tentunya akan membuat tampilan foto selfie-mu lebih menarik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mungkin kamu harus mencoba beberapa gaya senyum seperti senyum terlihat gigi, senyum lebar, atau cukup senyum tipis. Setiap orang akan memiliki kecocokan tertentu dengan gaya-gaya senyum tersebut.

Peace!

gambar istimewa

Bisa dibilang, gaya foto selfie yang satu ini adalah salah satu gaya andalan banyak orang saat melakukan wefie atau foto bersama. Selain pada saat wefie, kamu juga bisa memakai gaya ini saat selfie! Cukup membentuk jari telunjuk dan jari tengah ke dalam bentuk “V” di sekitar kepala, gaya ini bisa memberikanmu kesan cute dan menyenangkan, lho!

Duckface

gambar istimewa

Pose ini disebut dengan duckface karena gaya foto selfie ini didapatkan dengan mengerucutkan bibir seperti bibir bebek. Selain unik dan menarik dan menambah variasi gaya, kamu juga bisa terlihat lebih tirus, lho! Menarik, bukan?

Fierce Pose

gambar istimewa

Tak hanya senyum, kini menampilkan muka “galak” pada selfie juga sedang menjadi tren, lho! Pose yang satu ini juga akan membuatmu mirip dengan gaya seorang model pada sampul majalah.

Kamu bisa mendapatkan look ini dengan mengangkat sedikit dagu dan memberikan tampilan mata yang seolah sayu. Tentu saja, yang paling penting dari pose ini adalah jangan tersenyum. Kamu dijamin akan mendapatkan gaya fierce yang keren!

Winged Eye

gambar istimewa

Gaya foto selfie yang satu ini sebetulnya sangat mirip dengan pose sebelumnya yaitu tidak tersenyum. Bedanya, kamu bisa meletakkan tangan pada area sekitar mata dan sedikit menarik bagian tersebut ke arah belakang.

Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan tampilan mata yang lebih tegas seperti sedang menggunakan winged eyeliner atau eyeshadow. Selain itu, tulang pipi akan tampak lebih tinggi dan tegas.

Mirror Selfie

gambar istimewa

Cara selfie yang satu ini sangat digemari banyak orang. Jika selfie biasa dilakukan menggunakan kamera depan, mirror selfie, sesuai namanya, akan membutuhkan bantuan cermin dan kamera belakang.

Dengan mirror selfie, biasanya kualitas gambar akan jauh lebih bagus. Selain itu, kamu juga bisa menampilkan background foto selfie yang aesthetic.

Candid

gambar istimewa

Tak hanya melihat pada kamera atau layar handphone, kamu juga bisa lho berpura-pura melakukan aktivitas lain atau candid untuk mendapatkan hasil foto yang natural. Dengan gaya ini, foto selfie akan jauh lebih menarik!

Flying Kiss Pose!

gambar istimewa

Mirip dengan gaya duck face, gaya yang satu ini juga didapatkan dengan memanyunkan bibir. Bedanya kamu bisa meletakkan tangan yang menghadap ke atas di depan bibir seolah kamu sedang meniup sesuatu di atas telapak tangan.

Sunkissed Pose

gambar istimewa

Sunkissed pose menjadi salah satu gaya foto selfie keren terbaru. Kamu akan tampil maksimal dengan gaya ini jika kamu berfoto pada saat golden hour atau pada saat terdapat pancaran sinar matahari dan memberikan kesan hangat pada gambar.

Cukup letakkan tangan di depan kepala seolah kamu berusaha menutupi teriknya sinar matahari dan selesai!

Menopang Dagu

gambar istimewa

Gaya yang satu ini masih menjadi gaya foto selfie andalan banyak kaum perempuan. Bukan tanpa alasan, saat menopang dagu, jari-jarimu bisa menutupi pipimu yang chubby sehingga terlihat lebih tirus. Dengan gaya ini kamu juga bisa mendapatkan tampilan feminim yang cantik!

Itulah pose-pose yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan gaya yang keren. Dengan pose foto selfie yang kece, kamu bisa mendapatkan likes yang banyak di media sosial! Selain gaya yang kece, kamu juga bisa menggunakan make up terlebih dahulu agar tampilanmu lebih maksimal.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles