25.1 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Lika-Liku Menuju Pelaminan

Welcome to Wedding Hell merupakan drama Korea yang mengisahkan proses persiapan pernikahan antara pasangan berusia 30-an. Berikut sinopsis Welcome to Wedding Hell yang dibintangi Lee Jin-wook dan Lee Yeon-hee. Seo Jun-hyeong (Lee Jin-wook) merupakan seorang pria berusia 36 tahun yang bekerja di perusahaan besar.

Ia mempunyai kehidupan yang mulus, bahagia, dan aman secara finansial. Jun-hyeong juga menjalin hubungan asmara dengan Kim Na-eun (Lee Yeon-hee), perempuan berusia 30-an sekaligus karyawan perusahaan besar.

Perempuan yang penuh kasih sayang, cerdas, dan realistis

gambar istimewa

Na-eun dikenal sebagai perempuan yang penuh kasih sayang, cerdas, dan realistis. Jun-hyeong dan Na-eun telah berpacaran selama dua tahun dan mereka berencana untuk menikah. Suatu ketika saat berjalan-jalan bersama, Na-eun melihat pasangan tua yang sudah menikah dan pasangan menikah lainnya yang tampak bahagia.

Di hari berikutnya, ia juga menghadiri acara pernikahan bersama teman-teman. Sederet peristiwa itu mendorong niatnya untuk menikah, s ehingga Na-eun mencoba membahas pernikahan dengan Jun-hyung. Jun-hyung tampak menghindari obrolan tersebut.

Mempersiapkan kejutan untuk melamar Na-eun di sebuah kapal pesiar

gambar istimewa

Namun, ia ternyata telah mempersiapkan kejutan untuk melamar Na-eun di sebuah kapal pesiar dan lamaran itu diterima Na-eun. Pasangan itu pun mulai mempersiapkan pernikahan dan rencana hidup mereka sebagai pasangan suami istri kelak. Persiapan pernikahan itu seharusnya menjadi perjalanan menuju akhir yang bahagia.

Namun, bagi mereka, hal tersebut menjadi awal dari perjuangan berat yang harus dihadapi. Welcome to Wedding Hell merupakan drama Korea terbaru yang diarahkan Song Je-young dan Seo Joo-wan.

Menampilkan Lee Jin-wook dan Lee Yeon-hee sebagai pemeran utama

gambar istimewa

Drama ini menampilkan Lee Jin-wook dan Lee Yeon-hee sebagai pemeran utama. Lee Jin-wook sebelumnya dikenal membintangi Bulgasal: Immortal Souls (2021), Sweet Home (2020), Return (2018), dan Goodbye Mr. Black (2016).

Sementara itu, Lee Yeon-hee tercatat membintangi The Game: Towards Zero (2020), The Package (2017), dan Hwajung (2015). Drama bergenre drama ini terdiri dari 12 episode, dengan durasi setiap episode sekitar 34 menit. Welcome to Wedding Hell sudah tayang sejak 23 Mei di Netflix.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles