32.5 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Boutique Hotel Cantik di Hong Kong

Hong Kong menjadi salah satu kota terbaik di dunia yang menarik untuk dijelajahi. Selain menawarkan berbagai aktivitas menarik pada setiap wilayahnya, kamu dapat menikmati pemandangan alam yang memesona dari dalam kamar hotel kamu secara langsung, lho!

Historical, minimalis, sampai dengan pemandangan laut yang indah dapat kamu temukan pada beberapa lokasi boutique hotel yang terletak di Hong Kong. Bahkan, hotel-hotel ini membawa komitmen untuk menciptakan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan konsep yang unik dan menarik.

The Fleming

gambar istimewah

Setelah melalui proses renovasi selama 1 tahun, The Fleming telah kembali dibuka pada tahun 2017 dengan menggabungkan konsep art deco yang menonjol pada suasana tradisional kota Hong Kong. Kamu dapat menemukan The Fleming selama berkunjung ke daerah Wan Chai.

The Fleming menawarkan 4 pilihan tipe kamar yang didekorasi oleh perabotan cantik dan interior retro. Walaupun demikian, kamu dapat tetap bersantai secara nyaman dengan didampingi teknologi yang canggih.

FWD HOUSE 1881

gambar istimewah

HOUSE 1881 terletak pada sebuah bangunan bekas Marine Police Headquarters yang kembali dibuka pada tahun 2019. Di mana kamu dapat menemukan hotel warisan yang mempunyai desain arsitektur indah dan mencolok di antara mal-mal mewah di sekitarnya.

Kamu dapat menemukan elemen yang sesuai dengan standar abad ke-21 dengan tujuan untuk menghormati sejarah Hong Kong. Selain itu, HOUSE 1881 juga menyediakan pertunjukan cahaya malam di Son et Lumière 3D yang akan menerangi eksterior hotel dengan didampingi suasana kolonial dan lanskap kota Hong Kong yang memesona.

The Pier Hotel Hong Kong

gambar istimewah

Jika kamu sedang mencari boutique hotel yang menampilkan pemandangan teluk dari teras luar kamar pribadi,. Maka, The Pier Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. The Pier Hotel terletak pada bagian samping dari Hebe Haven Pier di Pak Sha Wan, yah!

Hotel ini seringkali dijadikan sebagai lokasi untuk meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa kamu kembali terlepas dari kehidupan perkotaan yang ramai. Semua kamar dari The Pier Hotel juga dilengkapi dengan teras yang menghadap secara langsung menuju pelabuhan dan perbukitan yang subur di seberangnya.

Tai O Heritage Hotel

gambar istimewah

Tai O Heritage Hotel berlokasi pada bagian barat dari Hong Kong sehingga kamu dapat menciptakan pengalaman liburan yang tenang dan damai. Selain itu, hotel mewah ini juga termasuk dalam salah satu bangunan warisan budaya yang telah dibangun sejak tahun 1902. Bahkan, Tai O Heritage Hotel juga telah menerima penghargaan dari UNESCO untuk Pelestarian Warisan Budaya.

Keindahan bangunan tersebut dapat menciptakan pengalaman liburan yang menarik dengan membantu kamu untuk bersantai di tengah hutan yang rimbun sambil mengagumi pemandangan terbuka dari desa nelayan Tai O yang indah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles