31.3 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Pilihan Hotel Lengkap dengan Kolam Renang Terbaik di Area Tanah Lot

Jika berlibur ke Bali, Tanah Lot menjadi salah satu destinasi yang wajib masuk ke dalam bucket list kamu. Pura Tanah Lot sendiri ialah salah satu Pura yang sangat disucikan di Bali. Saking populernya objek wisata yang satu ini, hampir setiap hari kawasan Tanah Lot tak pernah sepi dikunjungi wisatawan.

Nirjhara

gambar istimewah

Hotel terbaik pertama yang dapat kalian kunjungi yaitu Nirjhara. Hotelnya yang cantik ditambah dengan lokasinya yang sangat dekat dari Pura Tanah Lot, yaitu sekitar 1,9 km saja dari hotel, membuat hotel ini banyak dilirik wisatawan.

Jika kamu menyukai penginapan dengan nuansa hangat dan homey, kamu dijamin akan suka dengan penginapan yang satu ini. Selain itu, di sini mereka juga menawarkan beragam tipe kamar yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Nirjhara Hotel antara lain menawarkan tipe kamar river oavilion, canopy suite, river pool pavilion, jungle pool pavilion, two-bedroom villa, dan lain sebagainya.

De Moksha

gambar istimewah

De Moksha sepertinya menjadi pilihan yang pas bagi kamu yang menginginkan penginapan mewah, namun, dengan harga yang terjangkau. Suasananya yang romantis tentunya akan membuat kalian semakin betah berada di sini.

Kamar yang ditawarkan De Moksha juga sudah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, serta minibar. Ada juga fasilitas kolam renang cantik yang dapat kalian manfaatkan selama menginap di sana.

Sense Canggu Beach Hotel

gambar istimewah

Sense Canggu Beach Hotel ini sepertinya sudah tak asing lagi di telinga para wisatawan. Lokasinya yang berada di area yang populer di kalangan turis membuat hotel kasual ini selalu ramai dengan tamu. Beberapa objek wisata yang mudah dijangkau dari sana juga menjadi nilai plus bagi penginapan ini.

Suite trendi yang ditawarkan di sini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi dan TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi, dan juga brankas. Tak hanya itu, di sini juga menyediakan layanan bersantap di dalam kamar dan juga pelayan pribadi.

Natya Hotel Tanah Lot

gambar istimewah

Hanya berjarajk 0,3 km, Natya Hotel Tanah Lot ini dibangun dekat sekali dengan Tanah Lot. Hanya memerlukan waktu 5 menit untuk mencapai area wisata Tanah Lot dari hotel ini. Meski Natya Hotel ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, fasilitas yang disajikan termasuk ke dalam kategori mewah, lho!Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih di sana, mulai dari deluxe room, one bedroom suite, superior room, two-bedroom suite, dan masih banyak lagi. Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati antara lain, kolam renang indoor maupun outdoor, taman, arena golf, hingga restoran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles