26.3 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Hadirkan Teknologi Autobooster, Ini 3 Keunggulan Sunscreen Anessa

Awareness terhadap pentingnya penggunaan sunscreen meningkat beberapa tahun belakangan. Bahkan, semakin banyak orang yang sadar bahwa untuk merawat kulit secara optimal dan mencegah penuaan dini, harus dimulai dengan penggunaan sunscreen setiap harinya.

Sebab, efek buruk serta akumulatif dari sinar UV seperti kerutan, hiperpigmentasi, bisa dihindari dengan penggunaan sunscreen setiap hari. Namun efeknya mungkin gak terlihat dalam beberapa minggu atau bulan, akan tetapi pasti akan terlihat dalam beberapa tahun ke depan karena pada dasarnya sunscreen adalah investasi kulit dalam jangka panjang.

Berangkat dari keinginan untuk menjadi solusi atas persoalan masyarakat Indonesia yang susah menemukan produk sunscreen terbaik. Anessa pun hadir dengan rangkaian produk terbarunya. Anessa hadir dengan inovasi teknologi perlindungan yang semakin canggih, yakni autobooster. 

Gak hanya proteksi yang long lasting, tekstur sangat ringan, nyaman, dan gak gampang luntur

gambar istimewa

Bagi kamu yang sudah pernah memakai sunscreen Anessa pasti gak asing dengan keunggulannya yang satu ini. Pasalnya, Anessa memang terkenal sebagai sunscreen yang dengan tekstur ringan yang nyaman dengan proteksi long lasting. Namun berbeda dengan produk sebelumnya, kini Anessa menambahkan keunggulan baru, yakni gak gampang luntur. Artinya, pemakaian sunscreen gak akan luntur meski kamu menggunakan masker.

“Kelembapan, gesekan, sunscreen bisa juga transfer dan menghilangkan fungsinya. Kalau ada yang bisa tahan lembap bagus, apalagi selama pandemik kita menggunakan masker sehingga membuat gesekan dan kelembapan. Inilah yang coba dihadirkan oleh Anessa dan sudah terbukti,” jelas Claudia Christin MBSS, Ph.D selaku Dermatologist yang datang dalam acara Intimate Gathering di The Moon, Hotel Monopoli Jakarta

Menerapkan Auto Booster Technology

gambar istimewa

Di tahun ini, Anessa menghadirkan 3 produk pembaruan dengan kedua varian unggulannya yaitu Gold dan Brightening Series yang dilengkapi oleh inovasi teknologi perlindungan terbaru yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. Inovasi terbaru tersebut dinamakan dengan 4 Auto Booster Technology.

“Teknologi ini terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection. Dengan SPF 50, tekstur yang ringan, gak lengket, tahan gesekan. Bahkan, sekarang dilengkapi dengan perlindungan yang semakin kuat dengan kelembapan,” ungkap Jun Kinumaki, President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia.

Mengandung 50 persen formula beauty sunscreen

gambar istimewa

Jun Kinumaki menambahkan selain hadir dengan inovasi 4 Autobooster Technology, produk sunscreen terbaru Anessa ini memiliki ekstra benefit yang nyaman dijadikan primary based. Gak hanya itu, ada pula kandungan 50 persen skincare dan anti-wrinkle formula yang kaya akan ekstrak Super Hyaluronic Acid, Collagen, Kyoto Uji Green Tea, & Yellow Flower.

Jika dipaparkan, berikut penjelasan kandungan skincare dalam produk tersebut: Ekstrak Daun Hijau (Kandungan Asli Shiseido): mampu mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari oksidasi, kaya akan anti-oxidant. Ekstrak Bunga Kuning (Rosaceae/Tormentilla): Mencegah pelebaran pembuluh darah yang dapat menyebabkan kulit menjadi keriput. Super Hyaluronic Acid dan Collagen: Menjaga kulit agar tetap lembap, terhidrasi dan kencang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles