26.1 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

Pernyataan Ben Kasyafani Soal Kabar Marshanda Menghilang di Amerika

Aktris Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani pun ikut angkat bicara terkait kabar tersebut. Berikut pernyataan-pernyataan Ben Kasyafani terkait kabar menghilangnnya Marshanda.

Pamit

Ben Kasyafani mengatakan Marshanda sempat berpamitan kepada putri mereka, Sienna saat hendak berangkat ke Amerika Serikat. “Sempat mengobrol, kayak biasa mau pergi pasti pamit. Sebulan ke depan enggak ketemu dan rencananya sudah lama mau pergi,” ujar Ben Kasyafani dalam konferensi pers virtual, Senin (27/6). Dia tak mengetahui pasti alasan Marshanda pergi ke Amerika Serikat. Namun, sepengetahuan Ben, salah satunya untuk terapi.

Kabar

Dia mengaku belum mendapat kabar pasti tentang Marshanda hingga Senin (27/6) sore. Namun, dia telah menanyakan kabar pesinetron itu kepada adiknya. “Aku juga sudah coba chat adiknya (Marshanda). Cuma belum direspons juga karena baru banget belum beberapa jam,” kata Ben.

Pertama Kali

Menurutnya, ini merupakan pertama kalinya Marshanda dikabarkan menghilang seperti ini. Ben mengaku tak bisa berbuat banyak karena faktor jarak yang begitu jauh, yakni Marshanda di Los Angeles, dan dia di Indonesia. “Berharap dari pihak keluarga yang di sana bisa dicari cepat begitu. Mudah-mudahan sih tidak seburuk yang kita pikir begitu,” tuturnya.

Doa

Aktor 38 tahun itu lantas mendoakan agar segera ada kabar baik tentang Marshanda. Dia berharap, Caca, sapaannya, selalu dalam kondisi yang baik. “Selalu doain buat Caca supaya baik-baik saja, semoga engfak terjadi yang enggak kami mau,” ucap Ben Kasyafani.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles