33 C
Jakarta
Friday, March 29, 2024

Ivana Trump Akan Dimakamkan 20 Juli 2022 di Gereja Katolik St. Vincent de Ferrer

Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump meninggal dunia akibat benturan benda tumpul pada batang tubuh. Hal tersebut berdasarkan pernyataan dari pemeriksa medis Kota New York pada Jumat (15/7/2022).

Ivana Trump meninggal dunia di rumahnya di New York pada Kamis (14/7/2022). Ibu dari Donald Jr, Ivanka, dan Eric Trump, ini meninggal dunia pada usia 73 tahun.

“Tampaknya tidak ada kriminalitas terkait dengan kematiannya. Menurut sebuah pernyataan, polisi menerima panggilan 911 tentang individu yang dibantu sekitar pukul 12:40 ET dan menemukan wanita berusia 73 tahun tidak sadarkan diri dan tidak responsif,” kata Departemen Kepolisian New York, Kamis, dikutip dari CNN.

Departemen Pemadam Kebakaran New York mengatakan, pihaknya menanggapi laporan tentang seseorang yang menderita serangan jantung di kediaman itu, dengan waktu dan tempat tanggapan itu cocok dengan lokasi NYPD yang terkait dengan Ivana Trump.

Rencana Pemakaman Ivana Trump

Ivana Trump
gambar istimewa

Diberitakan Showbiz 411, Ivana Trump ditemukan tewas di rumahnya setelah terjatuh dan kepalanya terbentur. Pemakaman Ivana Trump direncanakan dilaksanakan pada Rabu, 20 Juli 2022. Proses pemakaman akan berlangsung di Gereja Katolik St. Vincent de Ferrer yang terkenal di Lexington Avenue.

Berdasarkan sumber, Marla Maples yang merupakan mantan istri kedua Donald Trump, tidak diundang ke pemakaman Ivana Trump. Selain itu, putri Marla Maples yakni Tiffany Trump, juga tidak diundang.

“Saya kira Mary Trump, sepupu yang telah mengungkapkan banyak rahasia keluarga dalam buku dan wawancara, juga tidak akan ada dalam daftar,” kata sumber itu.

Sementara itu, Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump disebut akan hadir ke pemakaman bersama dengan istrinya saat ini, Melania Trump.

Mengenal Ivana Trump

Ivana Trump
gambar istimewa

Ivana Trump menikah dengan Donald Trump pada 1977. Pada 1992, mereka memutuskan untuk bercerai.

“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif,” kata Donald Trump, seperti diberitakan BBC, Sabtu (16/7/2022).

Ivana dan Donald Trump memiliki tiga anak bersama, yaitu Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump. Donald dan Ivana Trump adalah figur publik terkemuka di New York pada 1980-an dan 1990-an. Sehingga, perpisahan mereka menjadi perhatian publik yang intens.

Setelah bercerai, Ivana Trump meluncurkan lini produk kecantikan, pakaian, dan perhiasannya sendiri. Keluarga Trump memujinya dalam sebuah pernyataan sebagai kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli.

Ivana Trump adalah seorang yang selamat. Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad,” tambah pernyataan itu”

Sebagai informasi, Donald Trump merupakan suami kedua Ivana. Sebelumnya, Ivana menikah dengan Alfred Winklmayr. Mantan suami Ivana itu adalah seorang instruktur ski Austria dan teman yang kabarnya dia nikahi untuk mendapatkan kewarganegaraan Austria. Pernikahan itu memungkinkan dia untuk meninggalkan Cekoslowakia, negara asal komunisnya tanpa membelot

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles