25 C
Jakarta
Saturday, February 4, 2023

Belum Tuntas Masalah MS Glow dan PS Glow, Shandy Purnamasari Umumkan Dirinya Cerai?

Kabar mengejutkan dari pasangan Juragan 99. Shandy Purnamasari mengumumkan pisah dengan sang suami, Gilang Widya Pramana.

Belum rampung kisruh merek dagang MS Glow dengang Putra Siregar, Shandy Purnamasari buat pengakuan menghebohkan di sosial media.

Shandy Purnamasari mengumumkan dirinya  dalam proses berpisah dengan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 Kamis (21/7/2022) pagi ini.

Masalah antara MS Glow dan PS Glow

gambar istimewa

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya sempat dipusingkan dengan masalah yang ada antara MS Glow dan PS Glow milik Putra Siregar.

Sengketa merek dagang MS Glow dan PS Glow semakin memanas. Beberapa waktu lalu, pihak PS Glow memenangi gugatan di Pengadilan Niaga Surabaya dan membuat pihak MS Glow harus membayar denda sebesar Rp37 miliar lebih. Tak tinggal diam, pihak MS Glow kemudian mengajukan banding.

MS Glow dan PS Glow terlibat sengketa lantaran memiliki kemiripan produk yang dijual. Dari segi kemasan, baik MS Glow dan PS Glow keduanya memilih menggunakan warna abu-abu. Selain warna, bentuk kemasan keduanya memang terlihat hampir serupa.

Aksi saling klaim pun berlangsung sengit antara pihak Putra Siregar-Septi Siregar dan Juragan99-Shandy Purnamasari. Tak jarang publik melihat perang dingin antara kubu keduanya di media sosial.

Selengkapnya berikut rangkuman fakta kasus sengketa merek dagang antara PS Glow dan MS Glow yang berhasil dirangkum Merdeka.

  • Bermula dari Klaim Kemiripan Produk
  • MS Glow Diminta Bayar Denda Rp37 Miliar Lebih
  • MS Glow Mengajukan Banding
  • Ps Glow Berdiri Tahun 2021, MS Glow Sejak 2013

Belum selesai dengan masalah ini Kini, Shandy Purnamasari justru muncul dengan isyaratkan pisah dengan Gilang Widya Pramana Juragan 99 setelah mengungkapkan fakta jika keduanya kini memang telah jarang terlihat bersama.

Baca Juga :  Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pasangan Kamu

Postingan instagram Shandy Purnamasari

gambar istimewa

“Hi semuanya di sini aku minta maaf untuk semua yang ikuti kita berdua dari awal sampai sekarang,” tulis Shandy Purnamasari, dilansir Hops.ID dari akun Instagram miliknya, Kamis, 21 Juli 2022.

Owner produk kecantikan MS Glow ini mengaku keputusannya berpisah dari suami sudah berlangsung sangat lama. Hingga mereka sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga.

“Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” imbuhnya.

Kendati demikian, Shandy Punamasari dan Gilang Juragan 99 akan berpisah secara baik-baik dan sepakat membesarkan anaknya bersama.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak sangat baik,” tutur Shandy Purnamasari.

“Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga buat kita semua. Salam sayang dari kita berdua,” pungkasnya.

Terakhir, Shandy meminta doa agar prosesnya berjalan lancar tanpa hambatan dan mereka bisa mengambil pelajaran dari perjalanan rumah tangga mereka.

Hingga kini belum jelas apakah yang dimaksud perpisahan adalah perceraian, sebab pihak Shandy dan Gilang belum bisa dimintai konfirmasi.

Netizen beranggapan ini hanya Strategi Marketing

gambar istimewa

Banyak yang beranggapan di kolom komentar unggahan tersebut, bahwa apa yang diumumkan Shandy adalah strategi marketing.

Bisa ditebak, postingan Shandy Purnamasari ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tidak percaya dengan pengakuan bos MS Glow tersebut.

“Prank nggak sih,” tulis @bubu_446.

“S3 marketing kah?” timpal @dessy_mariza.

“Kalau iya yang saya tangkap dalam pikiran saya adalah cerai. Pastilah prank,” imbuh @demastoys.

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles