30.2 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Viral, Video Kepala Sekolah Berbuat Mesum di Toilet Masjid

Beredar video di media sosial yang menampilkan detik-detik penggerebekan aksi dugaan mesum di toilet masjid. Berdasarkan informasi, lokasi kejadian terletak di masjid sebelah MWC NU Mojotengah, Desa Krasak Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Sebuah video bernarasi oknum kepala sekolah berbuat mesum di toilet masjid hingga digrebek warga, viral di media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Twitter ini pada Senin (18/7/2022).

“Berbuat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Kepala Sekolah, Sekolah Dasar di Grebek Warga di Wonosobo,” tulis pemilik akun. Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu memperlihatkan sejumlah warga yang menggerebek pasangan tersebut.

Kesaksian Warga Setempat

Bermula ketika seorang jemaah hendak mengambil air wudhu untuk sholat ashar di masjid lalu melihat dua orang bukan muhrim masuk kedalam satu toilet bersamaan. Setelah ditunggu sekitar setengah jam, dua orang itu tak kunjung keluar dari toilet sehingga menimbulkan kecurigaan saksi, merasa ada yang tidak beres saksi pun langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar masjid untuk mengecek dua pasangan tersebut.

Merespons aduan saksi, sejumlah warga meluncur ke TKP untuk melakukan penggerebekan. Sekali dua kali pintu diketuk, pasangan mesum itu tetap enggan keluar, setelah beberapa kali percobaan, akhirnya pintu toiletpun terbuka. Ternyata benar, mereka tengah berduaan di dalam toilet dan langsung dipaksa keluar oleh para warga.

Namun usai diancam akan didobrak dan salah satu warga mengintip dari lubang angin, pria yang mengaku dirinya adalah kepala sekolah itu kemudian membuka pintu. Benar saja, di dalam WC masjid ini didapati pria dan wanita sedang berduaan.

“Sini mbak, Iki wonge (ini orangnya),” ujar warga.

Warga sempat meminta KTP pria tersebut namun yang bersangkutan enggan menyerahkan identitasnya dan berkelit dengan alasan tak masuk akal. Saat dipergoki warga, oknum yang diduga kepala sekolah ini justru senyum-senyum bak keluar tanpa dosa.

Baca Juga :  FAKTA MENARIK MASJID AL-AQSHA

Setelah dilakukan pemeriksaan dan ditanya oleh warga, salah satu pelaku mengaku sebagai kepala sekolah SD Gemblengan Kecamatan Garung yang berdomisili di Penampelan. Sontak rekaman penggerebekan pasangan mesum di WC masjid ini viral usai dibagikan ke media sosial. Tak sedikit netizen yang mengecam perbuatan kedua insan tersebut.

“Cengar cengir ga tau diri ya,” ujar pemilik akun @randi_azhar_ramadan98.

“Masih aja ngeledek mukenye tuh,” kata pemilik akun @ndythea21.

“Sudah ketangkep masih aja ngelak,” ucap pemilik akun @nhuurraudrey_93.

Ngga berani modal, nyarinya tempat yang gratisan,” tulis @rois_bike.

Belum diketahui langkah selanjutnya mengenai kejadian tersebut, namun diakhir video tampak warga mengamankan oknum kepala sekolah dasar itu dan seorang wanita yang kedapatan berduaan di toilet masjid tersebut.

Polisi menyelidiki

Humas Polres Wonosobo Ipda Faridin mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan ihwal kejadian tersebut. Kejadian tersebut terjadi di sebuah toilet masjid di Desa Krasak, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, pada Rabu (13/7/2022). Pihak kepolisian sejatinya belum menerima laporan resmi mengenai kejadian itu.

“Itu belum ada laporan resmi ke Polres maupun Polsek, namun informasi dari Kapolsek Mojotengah memang benar ada kejadian tersebut,” ujar Faridin pada Kamis (21/7/2022) siang.
Kendati belum ada laporan, Polres Wonosobo saat ini tengah melakukan penyelidikan. “Dengan beredarnya video viral kepala sekolah melakukan perbuatan asusila di toilet masjid di Mojotengah, Polsek Mojotengah kemudian melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, penyelidikan dilakukan dengan meminta keterangan dan klarifikasi terhadap beberapa orang saksi, dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini penanganan kejadian itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Wonosobo,” tandasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles