26.1 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

5 Artis Terkaya di Indonesia,Kekayaannya Mencapai Rp 452 M!

Siapa saja artis terkaya di Indonesia? Deretan artis terkaya Indonesia ini bakal bikin kamu geleng-geleng kepala saking pusingnya melihat jumlah kekayaan mereka. Bahkan, ada yang total kekayaannya mencapai Rp452 Miliar!

Di tengah hingar bingar jepretan kamera, ada kehidupan selebriti yang sering menjadi sorotan. Peran selebriti menjanjikan pendapatan yang fantastis. Jadwal show yang padat, ditambah dengan bisnis yang mereka rintis, menambah daftar panjang pundi-pundi penghasilan yang mereka kumpulkan. Para artis memiliki berbagai gelimang harta kekayaan yang cukup banyak. Bahkan, mereka dinobatkan sebagai artis terkaya tahun ini karena jumlah penghasilan mereka mencapai miliaran rupiah. Hal itu didapat dari kerja keras mereka baik dari peran di film di layar kaca, bahkan pendapatan mereka juga semakin bertambah dengan adanya endorse atau iklan di sosial media pribadi mereka.

Tentu saja kekayaan sebesar itu tidak dicapai secara instan ya. Pasti ada proses panjang di balik itu semua. Penasaran siapa saja 5 artis terkaya Indonesia? Langsung saja yuk kita simak bersama ulasannya di bawah ini!

Agnez Mo

agnez mo

Peringkat pertama artis terkaya Indonesia langsung diisi oleh penyanyi muda berbakat yang sudah merambah kancah musik internasional, Agnes Monica atau Agnez Mo. Pelantun lagu ikonik “Tak Ada Logika” ini dikabarkan memiliki harta kekayaan senilai Rp452 miliar. Jumlah tersebut tidak mengherankan mengingat Agnez Mo sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1992. Namanya mulai melambung saat ia merilis album duet dengan Eza Yayang. Bahkan karirnya tidak hanya di dunia musik, bahkan Agnez mulai serius di dunia hiburan. Ia membintangi sejumlah sinetron dan merilis album solonya, sebelum ia akhirnya go international di tahun 2013. Saat itu ia merilis single bersama Timbaland yang berjudul “Coke Bottle”

Raffi Ahmad

raffi ahmad

Memiliki kekayaan senilai Rp400 Miliar menjadikan Raffi Ahmad menduduki peringkat kedua. Pemasukan Sultan Andara ini berasal dari kejeniusannya di bidang adu peran mulai dari FTV, film, sinetron, hingga iklan. Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga baru saja mendirikan rumah produksi yang diberi nama RANS Entertaiment. Makin sukses saja ya, Sultan Andara satu ini.

Inul Daratista

inul daratista

Siapa yang tidak kenal dengan pedangdut papan atas ini, Inul Daratista. Penyanyi dangdut top yang popularitasnya sempat meledak pada tahun 2003-an tersebut berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar Rp300 Miliar. Mengingat banyaknya bisnis yang dijalankan oleh Inul sekarang, mulai dari karaoke, kuliner, hingga kosmetik, tidak heran jika Inul pantas dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya Indonesia. Dalam memperoleh kekayaan, Inul sering menuai kontroversi karena goyang ngebornya di tahun 2002. Bahkan, sang Raja Dangdut, Rhoma Irama sempat memboikot Inul karena dinilai menampilkan goyangan yang kurang pantas di hadapan penonton. Gurita bisnisnya juga semakin memperkuat dan tidak hanya di bidang tarik suara saja, Inul menyibukkan dirinya sebagai juri di berbagai ajang pencarian bakat.

Syahrini

syahrini

Menyusul di peringkat keempat, terdapat Syahrini dengan total kekayaan Rp280 Miliar. Sebelum menjadi istri pengusaha besar Reino Barack, artis yang kerap disapa Princess Syahrini ini sudah mengelola berbagai macam bisnis bersama adiknya. Seperti kue kekinian, produk kecantikan, tempat karaoke, dan masih banyak lainnya.

Krisdayanti

krisdayanti

Di peringkat kelima artis terkaya Indonesia diduduki oleh salah satu diva ternama Indonesia, Krisdayanti. Setelah kurang lebih 35 tahun berkecimpung di panggung hiburan, tepatnya sejak tahun 1987, Krisdayanti diperkirakan berhasil meraup kekayaan sekitar Rp270 Miliar. Selain berkarir di dunia hiburan, Krisdayanti juga aktif berkecimpung di dunia politik, sebagai anggota DPR RI di Jawa Timur.

Itulah 5 deretan artis terkaya di Indonesia saat ini, sungguh luar biasa bukan perjuangan mereka semua untuk mencapai posisi saat ini, patut dicontoh yaa!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles