32.3 C
Jakarta
Saturday, February 4, 2023

Inilah 5 Klub Bola yang Menolak Transfer Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Manchester United. Kontrak itu akan berlangsung hingga tahun 2023. Namun, pria asal Portugal tersebut dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas 2022. Ronaldo kecewa karena Setan Merah hanya bermain di Liga Eropa pada 2022/2023.

Padahal ia ingin bermain di Liga Champions Eropa. Pemain berusia 37 tahun tersebut lantas dikaitkan dengan sejumlah klub elite. Namun, klub-klub yang sempat dikaitkan itu justru malah menolak peluang untuk merekrutnya. Berikut ini adalah nama klub yang menolak transfer Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022 :

Bayern Munich

klub bola bayern munich

Klub bola ini harus rela kehilangan penyerang andalannya yaitu Robert Lewandowski, pada musim panas kali ini. Pemain asal Polandia itu cabut dari Allianz Arena karena lebih memilih melanjutkan kariernya di Barcelona. Kehilangan Lewandowski tentu menjadi kerugian yang sangat besar bagi Die Roten.

Oleh karena itu, mereka pun berusaha untuk mendatangkan penyerang baru. Nama Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan raksasa Jerman tersebut. Namun, Julian Nagelsmann membantah bahwa Bayern Munich ingin memboyong mantan pemain Juventus tersebut.

Atletico Madrid

klub bola atletico madrid

Atletico Madrid memutuskan untuk melepas Luis Suarez pada musim panas 2022. Ia dilepas karena kontraknya di Wanda Metropolitano telah berakhir. Dengan demikian, Los Rojiblancos saat ini hanya memiliki Matheus Cunha sebagai penyerang murni. Untuk mengarungi kompetisi sekelas LaLiga Spanyol dan Liga Champions, hal tersebut tentu tidak ideal.

Tim asuh Diego Simeone itu sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah kabar tersebut. Menurutnya, Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Atletico Madrid. Pasalnya, megabintang Portugal itu merupakan legenda Real Madrid yang merupakan rival sekota Atletico Madrid.

Baca Juga :  Inilah 6 Penjaga Gawang Muda yang Jadi Andalan Klub Serie A

Chelsea

klub bola chelsea

Chelsea sedang mencari penyerang baru untuk mengarungi musim panas 2022/2023. Sebelumnya, The Blues melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, kabarnya ingin menampung Cristiano Ronaldo di Stamford Bridge.

Bahkan, Todd dilaporkan sudah menggelar pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Namun pada akhirnya, Chelsea tidak jadi mendatangkan pemain berusia 37 tahun itu. Thomas Tuchel menilai Ronaldo tidak cocok dengan skema permainannya.

Real Madrid

klub bola real madrid

Cristiano Ronaldo sempat menikmati karier nya yang luar biasa saat membela Real Madrid. Ia berhasil meraih banyak sekali gelar juara, baik pada level individu maupun klub. Ronaldo pun dianggap sebagai salah satu legenda terbaik dalam sejarah Los Blancos.

Nama Ronaldo sendiri sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, Real Madrid terang-terangan menolak memboyong kembali sang pemain. Ronaldo dianggap terlalu tua dan sudah habis masanya.

Paris Saint-Germain

klub bola paris saint-germain

Sebagai klub kaya raya dan bermain di kompetisi Liga Champions, wajar saja jika Paris Saint-Germain dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes kabarnya sempat menawarkan CR7 ke klub raksasa Prancis tersebut.

Namun, PSG ternyata menolak tawaran untuk memboyong Ronaldo. Keputusan PSG sebenarnya bisa dimaklumi. Pasalnya, mereka saat ini sudah memiliki deretan bintang di lini serang, seperti Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe.

Kabar terbaru, Cristiano Ronaldo baru saja sampai di tempat latihan Setan Merah pada Selasa (26/7/2022) setelah libur selama 3 pekan. Manchester United sebenarnya tidak ingin menjual Ronaldo dalam waktu dekat. Sebab, sang pemain masih masuk dalam rencana Erik ten Hag untuk mengarungi 2022/2023.

Nah itulah 5 klub bola yang menolak transfer Cristiano Ronaldo. Semoga informasinya bermanfaat ya!

Baca Juga :  Update Ranking Apriyani Dan Fadia Di Singapore Open 2022

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles