31.1 C
Jakarta
Monday, March 25, 2024

7 Rekomendasi Film Thriller Terbaik

Bagi kamu yang suka menonton film untuk memacu adrenalin, maka film dengan genre thriller bisa menjadi jawaban untuk masuk ke dalam daftar tontonan. Film thriller dikenal dengan sajian cerita yang sangat menarik dan menegangkan. Hal ini dikarenakan genre film ini berangkat dari cerita kehidupan nyata, baik itu pembunuhan, misteri, bahkan sampai gangguan jiwa.

Belakangan ini banyak film thriller yang muncul dan sukses mendapatkan banyak pujian dari para pecinta film di seluruh dunia. Film-film thriller telah berhasil membawa inovasi cerita yang bisa mengajak para penonton untuk berpikir sekaligus menikmati plot twist di akhir ceritanya.

Daripada bikin penasaran, langsung saja yuk kita simak artikelnya dibawah ini:

Shutter Island (2010)

film shutter island (2010)

Film ini bercerita tentang dua anggota kepolisian Amerika Serikat yang bernama Teddy Daniels dan Chuck Aule. Mereka mendapatkan tugas untuk melakukan penyelidikan terhadap misteri hilangnya seorang pasien rumah sakit jiwa di sebuah pulau terpencil yang bernama Shutter. Hanya saja, seiring berjalannya waktu, Teddy dan rekannya merasa banyak menemukan ke keanehan di luar nalar dari pulau Shutter ini.

Zodiac (2007)

film zodiac (2007)

Diangkat dari sebuah peristiwa nyata yang pernah terjadi, yakni kasus pembunuhan berantai di San Fransisco dalam kurun waktu 10 tahun. Kasus tersebut sangat terkenal, karena pelaku pembunuhan masih belum ditemukan hingga film yang berjudul Zodiac ini dibuat.

Gone Girl (2014)

film gone girl (2014)

Setelah berhasil menggarap Zodiac dengan sangat apik, David Fincher kembali hadir dengan karya terbarunya yang berjudul Gone Girl. Bercerita tentang seorang istri yang mendadak menghilang tanpa jejak. Kehilangan tersebut tentu saja membuat kerabat, masyarakat, bahkan juga media bertanya-tanya.

Setelah Polisi mulai melakukan penelusuran untuk menemukan beberapa barang bukti. Mereka menemukan banyak barang bukti yang mengarah kepada sang suaminya sendiri.

A Quiet Place (2018)

film a quiet place (2018)

Menceritakan tentang satu keluarga yang berupaya untuk bertahan hidup setelah kiamat terjadi. Namun, mereka justru mendapatkan serangan dari seekor monster dengan pendengaran yang sangat sensitif. Cara satu-satunya yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan diri dari monster ini adalah dengan melakukan segala aktivitas dalam diam.

Black Swan (2010)

film black swan (2010)

Bercerita tentang seorang balerina yang bernama Nina Sayers (Natalie Portman). Nina sangat berharap bisa memerankan karakter Swan Lake pada acara kontes balet. Hal itu menjadikan Nina bekerja keras dalam berlatih agar dapat terpilih sebagai karakter utama.

Namun, segala usaha Nina pun gagal ketika peran sebagai karakter utama diberikan kepada seorang ballerina baru yang Lily. Kegagalan tersebut mengakibatkan Nina selalu merasa tertekan dan sering berhalusinasi sehingga muncul niat jahat untuk melukai Lily.

Fractured (2019)

film fractured (2019)

Seorang pria bernama Ray Monroe, ia sedang melakukan perjalanan bersama dengan istri dan anaknya. Namun, anak dari Ray Monroe mendadak terjatuh sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja, pada saat Ray Monroe ingin menemui anaknya, ternyata tak ada nama anaknya di daftar pasien.

The Invisible Guest (2016)

film the invisible guest (2016)

Mengusung cerita tentang seorang pria yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan atas kasus kematian seorang gadis di kamar hotel. Selama masa penuduhan tersebut, pria ini selalu mengelak bahwa ia tidak melakukan pembunuhan tersebut.

Berada di posisi yang terpojok, pria ini kemudian bertemu seorang pengacara handal yang terus mendesaknya untuk mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya. Nah, pada saat proses membuka kembali kasus ini, mereka justru menemukan sebuah fakta yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Nah jadi itulah pembahasan 7 rekomendasi film thriller terbaik. So, jangan lupa untuk ditonton ya!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles