23.9 C
Jakarta
Saturday, August 13, 2022

Inilah Sinopsis dan Tanggal Tayang Film Mendarat Darurat!

Pada artikel kali ini kita akan sajikan sinopsis sekaligus informasi tanggal penayangan film Mendarat Darurat dan lengkap beserta deretan para pemerannya. Film Mendarat Darurat merupakan film komedi romantis, produksi dari MD Pictures dengan sutradara Pandji Pragiwaksono, dan dibintangi oleh sederet pemeran top Indonesia, seperti Reza Rahardian dan Luna Maya. Film Mendarat Darurat dijadwalkan akan menyapa pecinta film Indonesia pada tanggal 8 September 2022 di bioskop. Penasaran gimana sinopsis dari film ini dan siapa saja pemain filmnya, yuk langsung saja disimak berikut dibawah ini :

Sinopsis Film Mendarat Darurat

sinopsis film mendarat darurat

Film ini mengisahkan kisah cinta antara Glen (Reza Rahardian) dan Maya (Marissa Anita). Keduanya tampak menjalin kisah asmara sejak lama hingga kemudian keduanya melangkah bersama ke pelaminan. Kehidupan awal rumah tangga mereka tampak harmonis dan begitu lengket, selayaknya pengantin baru. Namun, ketika usia pernikahan sudah semakin bertambah, mulailah muncul rasa bosan dan berbagai macam pertengkaran.

Maya mulai sering sensitif dan sering menuduh Glen berselingkuh tanpa bukti dan tanpa alasan yang jelas. Glen mulai kesal atas tuduhan selingkuh yang sering dilayangkan Maya pada dirinya, meski tak ada bukti. Pada akhirnya, salah satu teman Glen menyarankan agar benar-benar berselingkuh saja dengan alasan selingkuh tidak selingkuh sama saja, yakni sama-sama dituduh selingkuh.

Glen kemudian menjatuhkan pilihannya pada Kania (Luna Maya), salah satu teman kantornya yang cantik. Kemudian keduanya berselingkuh di salah satu hotel disaat berita pesawat jatuh beredar dimana-mana. Berita tersebut sontak membuat Glen terkejut dikarenakan ia seharusnya menjadi salah satu penumpang pesawat itu.

Glen dan Kania kemudian meminta tolong pada temannya, Yahya (Pandji Pragiwaksono) dengan mendatangi rumahnya. Tak lama kemudian, tampak Maya juga datang ke rumah Yahya hingga membuat suasana makin tegang.

Baca Juga :  Inilah 10 Film Horor Terseram Tentang Serangan Mematikan di Rumah

Fakta Manarik dari Film Mendarat Darurat

Disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono

pandji pragiwaksono

Kembali memproduksi film setelah debut penyutradaraannya, yakni Partikelir, dirilis pada tahun 2018. Pandji diajak oleh MD Pictures untuk memproduksi film komedi romantis. Ia mengaku banyak belajar dari Partikelir untuk memproduksi film ini. Pandji mulai menulis naskah film ini dari tahun 2018, dengan dibantu oleh Shani Budi Pandita dan Gamila Arief. Abdur Arsyad dan Barry Williem turut serta sebagai konsultan komedi di film ini. Dalam pemilihan peran, Pandji mengajak Reza Rahadian, karena ia yakin Reza dapat memerankan karakter apapun.

Peran Reza Rahadian

reza rahadian

Reza Rahadian akan berperan sebagai Glenn, seorang laki-laki yang sudah menikah. Tetapi, ia diam-diam berselingkuh dibelakang istrinya. Suatu hari ia ijin ke istrinya untuk pergi. Tetapi sebenarnya ia ingin bertemu dengan selingkuhannya di hotel. Saat di hotel, ia mendengar kabar bahwa pesawat yang harusnya ia tumpangi mengalami kecelakaan, masalah pun mulai muncul sejak kejadian itu.

Peran Luna Maya

luna maya

Luna Maya akan berperan sebagi Kania, selingkuhan Reza Rahadian. Ia akan menjadi seorang pelakor dalam film Mendarat Darurat ini. Awalnya Kania dan Glenn bertemu di sebuah pekerjaan. Mereka berdua saling jatuh cinta dan akhirnya menjalin hubungan perselingkuhan.

Peran Marissa Anita

marissa anita

Marissa Anita berperan sebagai Maya, istri sah dari Glenn. Ia akan menjadi korban perselingkuhan dalam film ini. Dalam film Mendarat Darurat, ia akan mengira bahwa dirinya sudah kehilangan suami karena kecelakaan pesawat. Ia sama sekali tidak tahu kalau selama ini ia dibohongi oleh Glenn.

Proses syuting sempat tertunda

proses syuting

Awalnya rencana syuting akan dilaksanakan pada April 2020. Tetapi dikarenakan penyebaran pandemi COVID-19, maka pelaksanaan syuting harus ditunda. Syuting akhirnya dapat dilaksanakan setelah COVID mulai mereda. Dimulai pada bulan September dan selesai pada bulan Oktober 2020.

Baca Juga :  Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam

Nah demikianlah sinopsis beserta fakta menarik dari film Mendarat Darurat, jangan lupa untuk ditonton ya di bioskop kesayangan anda!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,430SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles