29.3 C
Jakarta
Saturday, August 13, 2022

Tasyi Athasyia Klarifikasi Soal Dugaan Perselisihan dengan Tasya Farasya

Tasyi Athasyia tengah jadi pembicaraan publik karena berbagai hal. Selain pernyataan soal ragu ada rumah seharga Rp 1 miliar yang viral, ia juga disebut tengah bermasalah dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Permasalahan antara Tasya dan Tasyi menjadi pembicaraan setelah Tasya Farasya menggelar pesta ulang tahun putrinya. Tasyi Athasyia terlihat tidak datang dan membuat publik banyak berspekulasi soal hubungan antara dua anak kembar tersebut.

Melalui video berdurasi satu jam yang diunggah Tasyi Athasyia di akun YouTube-nya, bersama sang suami, ia memberikan klarifikasi soal kabar yang beredar. Sang suami, Syech Zaki, dalam pernyataannya, menyebut ada permasalahan di rumah tangga mereka sehingga ia harus melarang Tasyi hadir di acara ulang tahun Lily, anak Tasya.

Permasalahan ini semakin memuncak karena tidak adanya penjelasan dari keluarga mereka. Hingga banyak netizen yang menggiring opini serta mengompori sampai permasalahan keluarga Tasyi ini menjadi trending di media sosial Twitter.

Syech Zaki membuat video klarifikasi

video klarifikasi tasyi athasyia (sumber: youtube Tasyi Athasyia)

Ketidakhadiran Tasyi di acara ulang tahun anak Tasya menjadi tanda tanya besar dan memunculkan spekulasi di media sosial karena banyak netizen yang mengira kedua kakak beradik ini sedang memiliki masalah.

Syekh Zaki kemudian memberikan video klarifikasinya kenapa ia dan sang istri tak datang. Dalam video itu pula ia menjelaskan tanggapannya ketika dicibir netizen.

Hal ini membuat Syech Zaki, suami Tasyi khawatir akan istrinya yang terkena fitnah, karena hampir 90 persen komentar negatif ditujukan warganet pada Tasyi. Karena itulah Syech Zaki membuat video klarifikasi mengenai masalah yang menimpa istrinya ini di akun Youtube Tasyi Athasia.

“Pernikahan aku dengan kak Tasyi ini ada masalah,” ujar Syech Zaki mengawali klarifikasinya dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, yang diunggah pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga :  SELAMAT! Ria Ricis dan Teuku Ryan Atas Kelahiran Anak Pertama

Masalah yang dimaksudkan oleh Syech Zaki disini bukan masalah dari internal, melainkan dari eksternal yaitu dari luar keluarganya. Syech Zaki juga menjelaskan tentang godaan di pernikahan yang disebabkan oleh Takhbib, yaitu manusia yang suka merusak rumah tangga orang.

Dalam video ini Syech Zaki juga menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan kenapa Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun Lily.

“Jadi di acara ini diundang orang yang berulang kali melakukan takbhib,” kata Syech Zaki

Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, akhirnya ia membuat keputusan melarang sang istri untuk datang di acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

“Aku buat keputusan kak Tasyi tidak boleh datang,” ujarnya.

Ia tidak menjelaskan alasannya membuat keputusan itu baik kepada Tasyi maupun keluarga yang lain karena menurutnya lebih baik jika dia memilih untuk diam.

“Salahkan aku saja. karena kalau aku jawab akan ada pihak lain yang aibnya kebuka,” tuturnya.

Warganet memuji kebijaksanaan Syech Zaki

video klarifikasi tasyi athasyia dan suami (sumber:youtube Tasyi Athasyia)

Dari segala yang sudah terjadi Syech Zaki berpesan kepada warganet untuk tidak langsung percaya pada informasi yang didapatkan jika belum jelas kebenarannya.

“Jangan percaya dengan sepotong informasi, sebelum kalian bisa melihat gambaran secara penuh,” pesan Syech Zaki.

Warganet memuji betapa bijaksananya Syech Zaki dalam menghadapi masalah ini. Banyak respon dan komentar positif dari warganet. Bahkan kembali menjadi trending di twitter.

Dalam kolom komentar Tasyi Athasyia juga menjelaskan kenapa video klarifikasi ini dibuat dan berharap ini dapat memberikan pelajaran bagi semua pihak. Ia juga menyampaikan terima kasih untuk orang yang tetap mendukungnya di tengah serbuan komentar negatif yang ditujukan padanya.

” Terima kasih buat yang selama ini percaya sama Aku tanpa penjelasan apapun,” tulis Tasyi Athasyia.

Baca Juga :  Pilot Utama Meninggal Dunia, Pesawat Citilink Mendarat Darurat

Hingga saat ini, video klarifikasi tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta viewers kurang dari 24 jam setelah video klarifikasi itu tayang.

Itulah, Penjelasan tentang Perselisihan antara Tasyi Athasyia dan suami dengan Tasya Farasya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,430SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles