31.3 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

7 Rekomendasi Game Digital Terbaru 2022, Jangan Dilewatkan

Game Android selalu bisa menjadi hiburan untuk melepas penat. Beberapa judulnya yang populer adalah RobloxWorms ZoneMinecraft, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa dengan mudah menemukan game Android terbaru di Google Play.

Beberapa game digital dengan tema menarik. Tentu saja hampir semua game digital yang ada juga sudah mendapatkan atensi dari gamers di seluruh dunia. Nah, jika memang menunggu dan mengantisipasi game baru Agustus 2022 ini, kamu bisa simak artikel ini sampai tuntas.

Frogun

game frogun

Dari sisi tampilan visual, tentu Frogun tidak menawarkan sesuatu yang terlihat bombastis karena game ini bakal dirilis di tengah persaingan game dengan gaya grafik ciamik. Frogun sendiri diterbitkan oleh Top Hat Studios dan rencananya akan dijual pada awal bulan ini.

Game petualangan ini juga bisa dinikmati di banyak platform, seperti PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Jadi, jangan dulu menghakimi gaya visualnya yang terkesan sederhana dan sebaiknya kita tunggu saja tanggal mainnya.

Saints Row

Saints Row

Salah satu judul besar yang bisa kamu mainkan di bulan ini adalah Saints Row. Game reboot dari aksi dan petualangan Saints Row ini tentu tetap akan menantang sekaligus mengasyikkan untuk kamu mainkan.

Nah, kerennya lagi, game garapan Volition ini bakal dijual di berbagai platform, lho. Kamu bisa memainkannya mulai 23 Agustus di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan tentu saja Microsoft Windows (PC).

Two Point Campus

Two Point Campus

Jujur saja, penulis pun juga gak sabar untuk memainkan Two Point Campus pada 9 Agustus mendatang. Well, harus diakui bahwa game simulasi yang bagus sudah mulai jarang ditemukan, apalagi jika mengangkat kisah kehidupan di dunia akademis. Game ini dibuat oleh developer bernama Two Point Studios, perusahaan yang sebelumnya juga sukses merilis game simulasi berjudul Two Point Hospital.

Hard West 2

Hard West 2

Dunia Barat yang liar dan kejam mungkin masih menjadi salah satu tema yang menarik untuk diangkat oleh developer game. Salah satu judul apik yang bakal meramaikan dunia gaming bulan ini adalah Hard West 2 yang rencananya dirilis pada 4 Agustus 2022.

Jika pernah memainkan game semacam XCOM, tentunya kamu gak bakal kesulitan jika harus beradaptasi dengan Hard West 2. Ya, salah satu kelebihan game ini terletak pada racikan strategi yang kompleks dan intens.

Marvel’s Spider-Man Remastered

game Marvel’s Spider-Man Remastered

Marvel’s Spider-Man Remastered dijanjikan bakal tampil lebih bagus dan indah dari sisi visualnya. Bagi pencinta tokoh superhero Marvel, tentu saja kesempatan ini gak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi, melihat trailer di atas akan membuat kita makin penasaran.

Oh ya, ada kabar bagus buat gamer PC, nih. Kabarnya, game garapan Insomniac Games ini juga bakal dirilis untuk Microsoft Windows. Jadi, kalau sebelumnya gak kebagian game ini, kamu sudah bisa mengunduh dan memainkan Marvel’s Spider-Man Remastered pada 12 Agustus mendatang.

My Lovely Wife

game My Lovely Wife

My Lovely Wife adalah game simulasi kencan atau dating sim game memang menjadi salah satu genre yang cukup populer di kalangan penikmat game indie. Dalam game ini gamer akan memerankan seorang pria bernama Jake yang kini tengah diliputi oleh rasa sakit luar biasa setelah ditinggal sang istri tercinta, Luna.

Secara misterius seorang pria dermawan datang untuk menawarkan sebuah tawaran menarik untuknya. Jake diminta untuk mengumpulkan zat kimia yang bernama “Carnal Essence”, dan bila berhasil sebagai imbalannya pria tersebut akan mengembalikan Luna dari kematian. Imbalan tersebut tentu datang dengan tantangan tidak umum yang harus dihadapi Jake.

Nah, itulah 7 rekomendasi game digital terbaru 2022 yang bisa menemani kamu disaat bosen.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles