23.9 C
Jakarta
Saturday, August 13, 2022

Heboh Alfeandra Dewangga Diduga Mendua dari Vivi Novika

Nama Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika trending sejak kemarin. Lantaran ramai menjadi perbicangan dan muncul kabar burung lainnya, Vivi Novika buka suara dan beberkan soal hubungannya dengan pesepakbola Alfeandra Dewangga.

Heboh Alfeandra Dewangga dari Vivi Novika

Vivi Novika akui telah diselingkuhi oleh sang kekasih, Alfeandra Dewangga. Sejak bulan Juli lalu. Aktris sekaligus gamer ini sempat tidak aktif sosial media karena harus menenangkan diri dari kejadian yang menimpanya karena hubungannya dengan Dewangga.

Namun, muncul sebuah unggahan dari Vivi Novika di media sosial yang menyebut bahwa ia tak pernah bersama Alfeandra Dewangga di tempat yang terlihat dalam video tersebut.

Bentahan vivi saat melihat video

bukti story instragramnya

Bantahan Vivi soal kehadirannya dalam video yang beredar itu disampaikan melalui Instagram Stories.

Dalam bantahannya, Vivi mengaku bahwa ia sama sekali tak mengunjungi kota Semarang, Jawa Tengah yang menjadi domisili sang kekasih. Bahkan, Vivi menyiratkan Alfeandra Dewangga telah berselingkuh darinya. Ia juga secara tegas menyampaikan telah putus dari sang pesepak bola.

Melihat videonya, tampak sang pesepak bola yang akrab disapa Dewa itu menggandeng mesra tangan wanita yang sedang bersamanya. Keduanya makan bersama di salah satu restoran Padang di Semarang yang tampaknya pernah dikunjungi Vivi. Rupanya, Vivi mengetahui bahwa wanita tersebut sering bertemu dengan Dewa, membuat Vivi harus bersikap tegas.

Ungkapan Hati Vivi

ungkapan foto vivi

Dalam keterangannya, Vivi yang masih menjadi pegiat E-Sport melalui konten-konten gaming ini, awalnya menyapa warganet sambil mengklarifikasi isu miring soal hubungan asmaranya. Ia juga menyebut sudah mengakhiri masa pacaran dengan Dewa.

“Sejak July kemarin aku emang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan,

Ya ku kira hanya sebatas malam itu ternyata berketerusan (ini bahkan dia menjalani 2 hubungan sekaligus dan aku tahu),” lanjut Vivi.

Baca Juga :  Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Arema Hari Ini!

Vivi sebenarnya telah menutupi sikap Dewangga yang sudah ketahuan selingkuh oleh netizen. Bahkan Vivi sudah berpikir masa bodoh tentang perbuatan Dewangga.

“Sebenarnya aku udah di tahap ‘mau lu minum, main LC, gua gak papa yang penting jujur, jaga diri apalagi LDR.”

Sayangnya sikap Vivi yang mau mempertahankan hubungan tak sebanding dengan sikap Dewangga yang justru menghapus postingan bersama. Vivi lalu mengaku sosok yang sulit menyukai orang dan sulit untuk move on.

ebih lanjut, Vivi membongkar isi voice note wanita yang diduga kekasih baru Dewangga.

Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut menjelaskan jika Dewangga mengaku hanya memberikan cincin tanpa ada maksud lain.

“Dia bilang ‘sumpah demi Allah aku gak tunangan, aku cuman kasih cincin kok’. Tapi kamu percaya gak percaya, namanya cewek dikasih cincin baper,” jelas wanita dalam voice note.

Kemudian Vivi mengaku belum menerima permintaan maaf dari Dewangga.

Bahkan Dewangga juga tak memberikan kejelasan hingga memutuskan hubungan.

“Sampai detik ini, aku ganerima kata maaf sedikitpun atau putus dengan baik-baik (aku bakal kasih liat) padahal akunya udah baik-baik

Sampe tiba dimana semua temen clubnya kasih tahu aku semuanya (gaakan ku spill kalo ini, aku masih menghargainya)

Karena mereka juga ga nyangka kenapa cewek itu yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian dan aku yang disalahkan

Bahkan aku dituduh yang ngebuat akun setelah semua temen-temennya dituduh

Namun kini hubungan Vivi dan Dewangga telah kandas.

Vivi mengaku akan memulai hidup baru setelah putus dengan Dewangga. Sementara itu, Dewangga tak memberikan tanggapan apapun tentang curhatan panjang Vivi Novika.

Nah,itulah cerita Alfeandra Dewangga Diduga yang Mendua dari Vivi Novika

Baca Juga :  Pengakuan Prilly, Sempat Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri Karna di Bully

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,430SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles