27 C
Jakarta
Thursday, April 25, 2024

5 Fakta Album Comeback SNSD Forever 1 Anniversary 15 Tahun

Pada 5 Agustus 2022 ini, girl group legendaries asal Korea Selatan SNSD atau Girls Generation comeback dengan album ketujuh mereka berjudul Forever 1. Comeback SNSD sendiri untuk merayakan anniversary ke-15 tahun mereka menjadi idol.

Seperti yang diketahui, Girls Generation debut pada 5 Agustus 2012 dengan lagu pertama mereka, Into the New World yang sampai detik ini lagu tersebut masih populer didengarkan baik untuk di-cover ataupun menjadi sumber inspirasi untuk penyemangan menggapai impian.

Music video dari lagu Forever 1 ini juga telah dirilis bersamaan dengan perilisan di beberapa platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Amazon Music dan lain sebagainya yang sudah dapat kamu lihat dan dengarkan mulai 5 Agustus 2022 ini.

Untuk album berbentuk fisiknya sendiri dipastikan akan rilis pada 8 Agustus 2022 nanti. Dalam konferensi pers yang dilakukan Taeyeon, salah satu member SNSD menjelaskan, album ini berisikan dari 10 lagu. Salah satunya lagu Forever 1. Selain itu, album ini mempunyai beragam genre dari lagu-lagunya.

“Album ini dibuat untuk merayakan 15 tahun anniversary kami. Kami menaruh banyak hati dan jiwa ke dalam album ini. Setiap pendapat para anngota juga tercermin, jadi aku bisa bilang album ini seperti satu set hadiah,” kata Taeyeon.

Adapun komposer dan produser album ini juga dibuat oleh Kenzie. Ia telah membuat banyak lagu untuk SNSD seperti lagu debut mereka Into the New World hingga lagu All Night.

Albumnya Bertajuk FOREVER 1

cosmec festa 7 th album (sumber: instagram/girlgeneration)

SNSD akan merilis album ke-7 mereka yang berjudul FOREVER 1 pada 8 Agustus 2022. Digital Album dan Music Videonya rilis pada 5 Agustus 2022.

SNSD telah Merilis Video Teasernya di Youtube

new gee 7th album (sumber: instagram/girlgeneration)

Girlgroup ini telah merilis video teaser di kanal YouTube SMTOWN pada Rabu (3/8/2022) dengan durasi 31 detik. Anggota SNSD Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sunny, Soehyun, dan Tiffany pun terlihat dalam video tersebut. Terlihat awalnya Taeyeon menuju ke panggung dengan latar belakang mewah dan disusul oleh Sooyoung dan Sunny.

Terdapat 2 Versi Album

girlsgeneration-OH!GG (sumber: instagram/girlgeneration)

SNSD merilis album teranyar mereka dalam dua bagian. Mereka merilis album digital dan fisik, tapi di tanggal yang berbeda. Dikabarkan bahwa girl group yang debut di bawah naungan SM Entertainment ini akan merilis dua versi album, yakni Standard Version dan Deluxe Version.

Album digital lebih dulu dirilis, yakni pada 5 Agustus 2022 alias hari ini. Berbarengan dengan album digital, perilisan MV teranyar dari title track  album FOREVER 1 juga dirilis pada hari yang sama. Sedangkan album fisik mereka akan dirilis pada 8 Agustus 2022.

Albumnya Berisi 10 Lagu

DJ HYO girlgeneration (sumber: instagram/girlgeneration)

Album FOREVER 1 ini akan berisi 10 lagu. Kesepuluh lagu ini diantaranya yakni Seventeen, You Better Run, Lucky Like That, Forever 1, Villain, dan lain sebagainya. Sementara itu, dalam video klip “FOREVER 1”, Girls’ Generation terlihat menikmati musim panas sepenuhnya saat mereka tampil dan mendapatkan sorotan.

Lagu yang memiliki melodi upbeat ini adalah tentang energi dan cinta member yang tidak berubah untuk para penggemar.

“FOREVER 1” adalah lagu utama dari album ke-7 mereka dengan nama yang sama, yang menandai ulang tahun ke-15 girl group SM Entertainment sejak debut 5 Agustus 2007 lalu.

Comeback Bersamaan Perayaan 15 Tahun Debut

OH!GG Lil’touch (sumber: instagram/girlgeneration)

SM Entertainment mengungkapkan bahwa SNSD akan comeback bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 15 sejak debut pertama kalinya pada 2012. Album legendaris mereka kala itu adalah “Into the New World”.

Nah, itulah 5 fakta dari album yang akan dirilis bersamaan dengan perayaan 15 tahun debut

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles