27.8 C
Jakarta
Sunday, January 29, 2023

5 Club Bola yang Belum Pernah Meraih Kemenangan di Liga 1 2022/2023

Gelaran Liga 1 2022/23 sudah memasuki pekan ketiga. Beberapa tim mulai menunjukkan hasil-hasil yang ciamik. Namun, ada juga tim-tim yang masih belum merengkuh hasil positif hingga pekan ketiga ini.

Liga 1 musim 2022/2023 telah menjalani tiga partai bergengsi dan menampilkan total 27 pertandingan sampai sejauh ini. Beragam hasil pun mampu didapatkan oleh 18 kontestan yang ada, di mana baru ada dua tim yang mampu menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan.

Kedua tim tersebut adalah Madura United dan Persikabo 1973. Kedua tim ini mampu bertengger di puncak dengan perolehan poin yang sama, yakni 9 poin. Hanya saja, Madura United yang berhak menduduki tahta tertinggi. Tim arahan Fabio Lafundes ini mampu menduduki puncak klasemen karena mampu mencetak 12 gol dan baru kebobolan 1 gol dari tiga pertandingan.

Tercatat hingga saat ini, ada 5 club bola yang belum mendapatkan kemenangan di ajang Liga 1 2022/23. Alhasil, saat ini mereka pun tercecer di urutan bawah klasemen sementara. Penasaran club bola mana saja yang belum pernah meraih kemenangan? Yuk langsung disimak artikel berikut dibawah ini:

RANS Nusantara FC

club bola RANS Nusantara FC

RANS Nusantara FC jadi tim pertama yang sama sekali belum membukukan kemenangan di Liga 1 2022/23 sejauh ini. Dari tiga laga yang sudah mereka jalani, tercatat RANS hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Kendati tidak meraih kemenangan, RANS sejatinya cukup bertaji. Mereka mampu menahan imbang PSIS dan PSS, dan sempat memberikan perlawanan sengit bagi Bali United. Namun, memang harus diakui pertahanan RANS lumayan rapuh.

PSS Sleman

club bola PSS Sleman

Sama seperti RANS, PSS juga belum meraih kemenangan di ajang Liga 1 2022/23. Dari tiga laga, mereka tercatat kalah sekali dan imbang dua kali. Club ini meraih poin juga sama seperti RANS, yakni dua poin.

Baca Juga :  5 Pemain Tertua di Real Madrid Klub Sukses Eropa

PSS sekali kalah dari PSM Makassar, kemudian ditahan imbang RANS dan menahan imbang Arema FC di Kanjuruhan. Tampak bahwa permainan PSS memang masih belum matang, dan mereka masih memiliki waktu untuk bebenah dan mempersiapkan diri.

Persik Kediri

club bola Persik Kediri

Selain RANS dan PSS, Persik juga belum meraih tiga poin sejauh ini di Liga 1 2022/23. Mereka kalah dua kali dan imbang sekali. Mereka baru mencatatkan satu poin sejauh ini.

Persik sempat menahan imbang Bhayangkara FC. Namun, mereka kerepotan ketika bersua Persita Tangerang dan Madura United. Meski sudah membenahi skuad di bursa transfer kemarin, tampak Persik masih meraba-raba di awal liga ini.

Persib Bandung

club bola Persib Bandung

Tim bola Persib Bandung juga memiliki nasib yang tidak jauh berbeda dengan Persik. Dari tiga laga yang sudah dilakoni di Liga 1 2022/23, Maung Bandung tidak pernah menang dengan rincian dua kali kalah dan sekali imbang.

Parahnya, di beberapa laga Persib kena bantai lawan. Mereka dibungkam Madura United dengan skor 1-3, lalu dibekuk Borneo FC Samarinda dengan skor 1-4. Satu-satunya poin yang mereka dapat merupakan buah hasil imbang lawan Bhayangkara FC.

Persis Solo

club bola Persis Solo

Sempat digadang-gadang akan memberikan suatu kejutan, Persis Solo justru malah melempem. Dari tiga laga yang sudah mereka lakoni di Liga 1 2022/23, mereka gagal mendulang satu poin pun, karena mereka kalah tiga kali beruntun.

Persis kalah dari Dewa United, Persija Jakarta, dan Persikabo 1973. Tampak bahwa permainan mereka belum segemilang ketika menjuarai Liga 2 musim lalu. ‘Laskar Sambernyawa’ masih meraba-raba di awal-awal Liga 1 2022/23.

Nah jadi itulah penjelasan tentang 5 club bola yang belum pernah meraih kemenangan di liga 1 2022/2023. Semoga informasinya bermanfaat ya!

Baca Juga :  5 KIPER YANG SUDAH RESMI DIPINJAMKAN PADA MUSIM PANAS 2022

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles