29.2 C
Jakarta
Thursday, February 9, 2023

Pengakuan Prilly, Sempat Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri Karna di Bully

Prilly Latuconsina mengungkapkan perjalanannya menjadi aktris. Bintang film 12 Cerita Glen Anggara ini mengaku pernah dibully di awal kariernya karena tidak bisa memenuhi ekspektasi netizen. Perlakuan perundungan yang diterimanya membuat Prilly sempat berkeinginan untuk bunuh diri.

Kendati demikian, Prilly justru berusaha lebih keras untuk melatih kemampuan aktingnya hingga dikenal sebagai aktris spesialis box office. Lalu, bagaimana kisah Prilly Latuconsina yang sempat depresi hingga ingin bunuh diri? Yuk langsung saja disimak artikel berikut dibawah ini:

Kisah Prilly Latuconsina Sering Dibully

Artis Prilly Latuconsina (Sumber:Instagram@prillylatuconsina96)

Artis satu ini bercerita banyak hal kepada Denny Sumargo. Dia mengaku sempat mendapatkan perundungan sejak masih kecil.

“Sebenarnya dibully-nya itu bukan seperti dibully kayak di sinetron-sinetron atau film-film sampai parah banget, itu nggak. Zaman dulu tuh nggak ada kata bully, ada orang-orang ngatain, nggak ditemenin,” ujar Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Meskipun awalnya berpikiran tidak ada yang mau berteman, Prilly merasa bersyukur setelah menjadi aktris banyak orang yang mau berteman dengannya. Kendati demikian, Prilly pernah mengalami perundungan di awal kariernya sebagai artis.

Gadis kelahiran tahun 1996 ini awalnya tidak menyadari jika dirinya sudah menjadi seorang yang terkenal. Hingga akhirnya popularitasnya sebagai pemain sinetron menyadarkan Prilly untuk lebih berhati-hati dalam bertindak karena apapun yang dilakukannya akan menjadi berita.

“Aku kan anaknya cuek banget yah, cuek penampilan, cuek apa kalau ketawa-ketawa aja, ngomong-ngomong aja. Aku nggak ngerasa cantik sih. Eh kayak jadi setiap aku tampil, ada aja bully-an, ‘Ini baju jelek banget sih, nggak tau fashion’. Dulu aku dikata-katain,” lanjut Prilly Latuconsina.

Baca Juga :  5 Cara Tampil Vintage ala Academia Style untuk Perempuan Berhijab

Prilly Latuconsina Sempat Ingin Bunuh Diri

sempat alami depresi karna dibully (Sumber:Instagram@prillylatuconsina96)

Lebih lanjut pemeran My Lecturer My Husband ini menjelaskan awal yang membuatnya depresi hingga ada keinginan untuk bunuh diri. Prilly ungkapkan depresi mulai bermunculan setelah netizen menginginkan dirinya berpacaran dengan Aliando Syarief setelah dipasangkan di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

“Kok gini ya jadi artis, kok sampai gini banget di-bully orang. Di-bully kayak sampai kita tuh jadi orang yang paling salah. Jadinya stres,” ujar Prilly Latuconsina.

Ketika dibully, Prily Latuconsina mengkhawatirkan keluarganya apabila melihat pemberitaan buruk di media. Oleh sebab itu, Prilly semakin tertekan dan ada keinginan bunuh diri.

“Jadi saat itu mau bunuh diri. Ini kalau jadi film komedi pasti lucu kali ya, ‘Aduh ya Allah, aku mau mati aja tapi aku takut sakit’ gitu. ‘Ngapain ya? Kalau nyayat takut darah. Kalau minum obat nyamuk, kalau nggak mati sakit tenggorokan,’” lanjut mantan Maxime Bouttier ini.

Kendati demikian, mental Prilly Latuconsina saat ini sudah sembuh sehingga mudah untuk menceritakannya.

“Akhirnya sudah ngelewatin fase itu, nangis-nangisan terpuruk. Habis itu aku sadar, kayak ‘Apa gunanya sih aku mengakhiri hidupku karena judgment dari orang lain yang nggak bener. Karena yang tahu diri kita tuh kita’,” imbuhnya.

Memiliki pengalaman buruk dari di-bully hingga keinginan untuk bunuh diri, tidak lantas membuat Prilly Latuconsina menyerah. Kini Prilly semakin sukses dan membintangi berbagai judul film, salah satunya film 12 Cerita Glen Anggara yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

Nah jadi itulah penjelasan tentang Prilly Latuconsina yang sempat depresi hingga ingin bunuh diri. Semoga informasinya bermanfaat ya!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles