27.9 C
Jakarta
Tuesday, January 31, 2023

5 Film Action Terbaik di Dunia Kartun Sepanjang masa

Film live Action Terbaik Berdasarkan Kartun Baik itu karakter CGI yang ditumpangkan ke dalam adegan aksi langsung. Seperti Dora and the Lost City of Gold yang baru dirilis atau film aksi langsung sepenuhnya. Termasuk hewan kehidupan nyata yang memainkan karakter antropomorfis, ada begitu banyak adaptasi kartun tercinta selama bertahun-tahun. Sayangnya, film adaptasi live-action tidak memiliki reputasi terbaik, dan waktu tidak bersahabat dengan mereka.

Namun, ada banyak hal yang disukai tentang pembuatan ulang live action yang belum berjalan dengan baik, terutama jika pemirsa tumbuh bersama merekaada banyak hal yang disukai tentang pembuatan ulang live action yang belum berjalan dengan baik, terutama jika pemirsa tumbuh bersama merekaada banyak hal yang disukai tentang pembuatan ulang live action yang belum berjalan dengan baik, terutama jika pemirsa tumbuh bersama mereka. Dari keluarga manusia gua yang menggunakan dinosaurus sebagai moda transportasi hingga kelinci pencuri wortel, ini adalah yang terbaik.

Kartun merupakan tontonan wajib saat usia anak-anak. Karakter yang unik, menggemaskan, dan lucu membuat yang menonton akan terhibur. Semakin majunya perfilman di dunia, membuat kartun diadaptasi menjadi film live action.

Walaupun kadang menceritakan kisah yang sama, kamu akan menemukan sensasi baru saat menontonnya. Mau tahu kartun apa saja yang diadaptasi menjadi film live action terbaik? Yuk simak apa saja yang menjadi film live action terbaik.

Christopher Robin

Gambar film Christopher Robin

Sensasi baru menonton Winnie the Pooh akan kamu temukan dengan menonton film Christopher Robin. Christopher Robin kecil diceritakan sebagai teman Pooh dan kawan-kawannya. Semenjak dewasa, Christopher tidak pernah lagi berkunjung ke dunia Pooh.

Film ini menceritakan petualangan Pooh memasuki dunia Christopher dan menemukan teman-temannya yang hilang. Karakter Pooh, Piglet, Eeyore, dan kawan-kawannya serasa asli, lho.

Baca Juga :  Film Horor Indonesia yang Ceritanya Mirip KKN di Desa Penari

The Flintstones (1994)

FLINTSTONES, THE, Rosie O’Donnell, Elizabeth Perkins, 1994

Mungkin aneh untuk menyebut film dengan 4,9 dari 10 yang terbaik dari apa pun, tetapi film adaptasi kartun bukanlah yang paling terkenal. Sejak The Flintstones dimulai pada tahun 1966, ada begitu banyak adaptasi kartun dan spin-off yang berbeda, tetapi pada tahun 1994, waralaba mengambil langkah besar dengan membuat film blockbuster anggaran besar.

Film ini memiliki nama besar yang melekat pada proyek tersebut. Termasuk John Goodman dan Rosie O’Donnell, tetapi penuh dengan permainan kata-kata yang buruk dan desain set yang norak. Namun, meskipun diterima secara negatif, tidak dapat disangkal bahwa Goodman berperan sempurna sebagai Fred, dan dia mengerahkan segalanya. Seperti yang dia lakukan dengan setiap peran.

Dora and the Lost City of Gold

Ilustrasi Dora and the Lost City of Gold

Siapa yang tidak kenal kartun Dora the Explorer? Tokoh kartun ini identik dengan rambut pendek dan suka bertualang. Agustus 2019 lalu, Nickelodeon merilis film Dora berbasis live action yang berjudul Dora and the Lost City of Gold.

Dora diperankan oleh Isabela Moner yang juga pengisi suara kartun Dora, lho. Film itu menceritakan petualangan Dora bersama Boots, Diego, dan teman-teman barunya untuk menemukan suatu kota yang hilang.

Garfield: The Movie (2004)

Gambar film http://dvdmoviemenus.com/dimg/2/p/0020161.jpg

Meski juga mendapat sambutan negatif, pasti cukup banyak orang yang menyukai Garfield: The Movie, karena mendapat sekuelnya dua tahun kemudian. Pengambilan terbesar dari film ini adalah kucing itu sendiri, karena karakternya disuarakan oleh Bill Murray.

Banyak yang berpendapat bahwa Murray telah menelepon dalam penampilannya dalam beberapa tahun terakhir, karena dia belum pernah berada di banyak film berkualitas seperti dia di tahun 80-an, tetapi menyuarakan Garfield bisa dibilang salah satu hal terbaik yang dia lakukan di tahun 2000-an, dan sekuelnya, A Tale of Two Kitties, memiliki skor yang sama persis.

Baca Juga :  Tempat Wisata di Dunia ini Menginspirasi Film Kartun

Pokémon Detective Pikachu

Ilustrasi film Pokémon Detective Pikachu

Pikachu adalah detektif yang cerdas. Ia bersama Tim, seorang manusia yang dapat berbicara dengannya, berusaha mengungkap misteri hilangnya Detektif Ace Harry Goodman. Gak hanya petualangan mengungkap misteri, film ini juga mengandung unsur komedi, lho.

Nah, Itulah 5 Film Action Terbaik di Dunia Kartun.Walaupun kadang menceritakan kisah yang sama, kamu akan menemukan sensasi baru saat menontonnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles