26.1 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Inilah 5 Produk Speaker Portable Terbaik untuk Party

Speaker portable menjadi pilihan favorit banyak orang untuk mendengarkan alunan musik. Hal ini dikarenakan ukurannya yang lebih compact sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Salah satunya untuk party atau pesta.

Didominasi brand terkemuka, inilah produk speaker portable untuk party yang bisa diandalkan. Pilih salah satu yang sesuai yang kamu inginkan produk Speaker Portable. Marilah simak artikel di bawah ini!

ION Pathfinder 280

Ilustrasi Speaker ION Pathfinder 280

ION Pathfinder 280 dapat dijadikan sebagai produk speaker party best budget dikarenakan harganya yang dijual di kisaran Rp3 jutaan. Walaupun dari performa bass masih kalah jauh jika dibandingkan JBL Partybox 310 namun untuk kualitas suara ION Pathfinder 280 mampu menggetarkan seluruh isi ruanganmu. Selain itu, saat musik diputar dalam volume penuh, suara yang dikeluarkan masih terdengar jelas dan tidak pecah.

Yang menjadi daya tarik utama dari speaker ini adalah kapasitas baterainya yang dapat digunakan selama 70 jam non-stop. Untuk fitur-fitur lainnya ION Pathfinder 280 dibekali IPX5, Voice Assistant dan lain-lain.

Soundboks Gen 3

Ilustrasi Speaker Soundboks Gen 3

Di antara banyaknya produk speaker portable yang beredar di pasaran, Soundboks Gen 3 diklaim menjadi speaker portable dengan suara paling menggelegar sehingga cocok dipakai untuk pesta. Sedangkan kualitas bass yang dihasilkan speaker ini terdengar sangat dalam dengan perpaduan vokal dan treble yang seimbang.

Tersedianya dua XLR ports membuat Soundboks Gen 3 bisa dihubungkan dengan beberapa alat musik lainnya seperti gitar, DJ mixer hingga microphone. Namun, jika kamu ingin memiliki gadget audio ini maka kamu harus menyiapkan budget yang besar yakni Rp15 juta.

Ultimate Ears Hyperboom

Ilustrasi Speaker Ultimate Ears Hyperboom

Ultimate Ears Hyperboom mampu menghasilkan suara yang sangat lantang bahkan hampir menyamai Soundboks Gen 3. Namun, speaker ini mengusung dimensi yang lebih portable sehingga mudah untuk dibawa dan dipindahkan ke mana saja.

Yang menjadi keunggulan dari Ultimate Ears Hyperboom adalah kualitas suaranya yang sangat jernih dan detail. Akan tetapi, kekurangan gadget audio ini adalah tidak tersedianya lampu RGB dan microfon. Di pasaran, Ultimate Ears Hyperboom dibanderol seharga Rp7 jutaan.

Sony SRS-XP700

Ilustrasi Speaker Sony-SRS-XP700-1536×864

Membahas speaker portable tidak lengkap rasanya jika belum memasukkan produk dari perusahaan Sony yang dikenal akan kualitas audionya yang memukau. Sony SRS-XP700 dapat dijadikan sebagai speaker portable untuk memeriahkan pestamu. Di dalam speaker ini telah dibenamkan dua woofers dan 4 tweeter sehingga mampu mengeluarkan suara yang dahsyat.

Daya tahan baterai Sony SRS-XP700 dapat beroperasi selama 25 jam non-stop. Selain itu, Sony SRS-XP700 mengusung desain yang terlihat modern ditambah lagi dengan adanya lampu LED pada bagian atas dan bawah speaker ini. Untuk harga, Sony SRS-XP700 dipatok di kisaran harga Rp6 jutaan.

JBL Partybox 310

Ilustrasi speaker JBL Partybox 310

JBL Partybox 310 memiliki ukuran yang cukup besar serta mengusung desain yang terlihat sangat modern. Fitur unggulan yang ditawarkan oleh JBL Partybox 310 adalah Bass Boost yang mampu menghasilkan dentuman bass yang powerfull. Hal inilah yang membuat speaker ini sangat cocok untuk memutar genre musik dengan bass berat seperti hip-hop, EDM dan remix.

Tersedia juga fitur EQ Grafis yang memudahkanmu untuk mengatur profil suara lewat aplikasi di smartphone. Untuk harga, JBL Partybox 310 dibanderol seharga Rp9,5 juta.

Nah, Inilah pembahasan tentang Inilah 5 Produk Speaker Portable Terbaik untuk Party. Maka dari itu ukurannya yang lebih compact sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Salah satunya untuk party atau pesta dan banyak juga yang di menginginkan produk speaker portable tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles