26.3 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

5 rumah sakit terangker di Indonesia berani berkunjung?

 

Sudah tau kan rumah sakit tentunya banyak cerita mistisnya, mulai dari penampakan-penampakan, suara jeritan, tangisan anak-anak, bahkan sampai brankar yang bergerak sendiri. sudah menjadi hal wajar jika rumah sakit sering menyimpan banyak kisah misteri yang membuat kesan horor. Hal tersebut karena rumah sakit dikunjungi untuk keperluan kesehatan dan juga banyak pula pasien meninggal dunia di rumah sakit sehingga membuat rumah sakit terkesan horor.

Inilah 5 rumah sakit angker di Indonesia yang dapat membuat bulu kuduk merinding.

  1. Rumah Sakit Immanuel

    rumah sakit yang didirikan sejak tahun 1900 ini berada di Kota Bandung. Rumah sakit ini  sudah terkenal dengan keangkerannya yang membuat bulu kuduk seketika berdiri. Menurut beberapa kesaksian pasien dan orang-orang sekitar, di Rumah Sakit Immanuel sering terdengar suara isak tangis wanita dan suara keranda yang didorong di malam hari.
  2. Rumah Sakit Darmo

    Rumah sakit Darmo merupakan rumah sakit yang terletak di kota Surabaya. Rumah sakit ini diketahui sudah beroperasi sejak zaman penjajahan Jepang di Indonesia lho. Tidak heran jika banyak cerita mistis dari dalam rumah sakit ini. Mulai dari suara jeritan dan isak tangis yang tidak diketahui sumbernya, sosok suster yang kakinya tidak menapak tanah, hingga cerita legendaris yakni sosok kuntilanak yang sering menampakkan diri di bangsal anak.
  3. RSUD R Sosodoro Djatikusumo

    RSUD R Sosodoro Djatikusumo merupakan rumah sakit yang berada di Bojonegoro dan menjadi salah satu rumah sakit paling angker di Indonesia. Pasalnya banyak kejadian-kejadian misterius dan penampakan-penampakan gaib. Cerita yang paling terkenal dari RSUD R Sosodoro Djatikusumo adalah penampakan seorang laki-laki tua di daerah lorong ruang Asoka dan kisah seorang sopir yang mengantarkan penumpang ke RSUD. Padahal rumah sakit tersebut sudah kosong.
  4. Bandung Medical Centre

    Bandung Medical Centre memang dikenal sebagai tempat wisata horor yang berada di Bandung. bangunan bekas rumah sakit ini bertempat di Lebak Gede, Bandung. Kisah horror yang terkenal adalah tentang sosok suster yang menempati lantai satu dalam keadaan baju yang lusuh dan kotor.
  5. Rumah Sakit Gambiran II

    Rumah Sakit Gambiran 2 merupakan rumah sakit yang terletak di kota Kediri, Jawa Timur. Sebenarnya rumah sakit ini merupakan bangunan yang belum lama berdiri namun pembangunannya mangkrak karena korupsi dan membuat bangunan ini tak terawat, yang membuat tempat ini menjadi salah satu rumah sakit angker di Indonesia. Konon, banyak orang yang mengaku seringkali melihat penampakan atau mendengar suara-suara aneh di area tersebut.

    Nah itu dia 5 rumah sakit yang terkenal akan cerita mistisnya. Bagaimana apakah kalian berani untuk uji nyali disana?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles