Channel E – Makhluk halus dipastikan bermukiman di mana saja, dan tidak menutup kemungkinan bisa mengganggu siapa pun yang ada di sana. Hal tersebut rupanya terjadi di beberapa bandara yang ada di seluruh dunia. Tidak sedikit penumpang mau pun petugas yang merasakan hal-hal ganjil, bahkan ada yang sampai mengundurkan diri. Itu mencuri perhatian, sehingga cerita nya mulai beredar dari mulut ke mulut. Biar koleksi cerita horor kamu nambah, so langsung saja simak 5 cerita bandara angker di dunia.

1. Bandara Internasioanal Denver – Colorado, Us

gambar istimewa

Meski Denver International Airport memiliki kesan megah dan dinobatkan sebagai bandara terbesar ke dua di dunia dan di Amerika. Kisah dibaliknya rupanya tidak sebagus yang di bayangkan. Sejak di resmikan pada 1995, bandara ini sudah terkenal dengan kisah-kisah horornya. Salah satunya adalah berita pemahat patung kuda bermata merah di bandara tersebut meninggal dunia setelah tertimpa patung tersebut. Akibatnya area tempat patung tersebut bertengger jadi horor, apalagi pada saat malam hari. Selain itu bandara yang berlokasi di Colorado ini di sebut-sebut memiliki terowongan bawah tanah. Tempat tersebut dipercaya sebagai tempat persembunyian alien dan makhluk-makhluk mengerikan.

2. London Heathrow International Airport, Inggris

gambar istimewa

Bandara International Heathrow juga terkenal sebagai tempat lepas landas dan mendarat yang lumayan creepy. Petugas bandara menyatakan kalau spot horor tersebut berada di terminal 1. Terminal yang di resmikan sejak 1969 ini sudah tidak beroperasi seiring dengan adaya terminal 2 dengan daya tampung yang lebih besar. Teknologi ” jadul ” yang berada di terminal 1 Heathrow International Airport ini juga yang menyebabkan bangunan tersebut mulai ditinggalkan. Fasilitas-fasilitas yang ada di sana tentu saja mulai terbengkalai. Mulai dari bangku-bangku lengkap dengan conveyor belt nya. Konon, bangunan tersebut menjadi tempat permukiman makhluk halus. Tidak sedikit petugas yang melihat penampakan seram dan suara-suara misterius.

3. Bandara Honolulu, Hawai

gambar istimewa

Bandara Honolulu juga di cap angker setelah beredar berita penampakan seram. Dulu, katanya ada sosok perempuan berbaju putih yang sering menampakkan diri di bandara tersebut. Dia diceritakan sedang menunggu seorang pria yang berjanji menikahinya. Namun, pria tersebut malah kabur dan tidak pernah kembali. Pada akhirnya perempuan tersebut meninggal di bandara dan sering menampakkan diri di gerbang dan area landasan. Selain itu ada juga hantu-hantu lainnya yang enggak kalah seram. Ada hantu kamar mandi yang sering melakukan aktivitas misterius, mulai dari menyalakan keran, memainkan tisu toilet, membuat suara gaduh, dan masih banyak lainnya.

4. Duluth International Airport, Minnesota, Us

gambar istimewa

Kisah angker lainnya datang dari Bandara International Duluth, Minnesota. Dulu diceritakan ada sosok perempuan yang tewas mengenaskan di dekat bandara. Pada akhirnya arwahnya gentayangan dan sering menggangu penumpang. Bahkan, seorang petugas sempat melaporkan kejadian ganjil yang di duga pelakunya adalah wanita tersebut. Sosok tersebut dipercaya telah mematikan alarm keamanan, dan selalu membuka tutup pintu. Arwahnya yang masih gentayangan dipercaya akibat pembunuhannya pergi ke bandara untuk bersembunyi setelah menghilangkan nyawanya. Akibatnya, sosok tersebut masih betah berada di bandara dengan harapan bisa membalas dendam.

5. Bandara International Suvarnabumhi, Thailand

gambar istimewa

Kalau berpergian ke Thailand, jangan heran kalau kamu langsung ngerasa merinding saat tiba di bandara Suvarnabumhi. Masyarakat percaya kalau bandara tersebut di huni oleh sejumlah roh jahat yang ingin balas dendam. Mereka tidak terima dengan pembangunan bandara yang ada di pusat kota tersebut, yang dulunya merupakan tempat tinggal mereka.

Sebelum bandara dibangun tempat tersebut merupakan Rawa Nam Houm dan juga tanah kuburan kuno. Pada saat tanah diratakan dan dilakukan pembangunan, penghuni ghaib di sana marah dan sering mengganggu para pekerja.

Nah, itulah horor bagi penumpang, 5 bandara angker di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!