Home Featured Hotel Paling Angker di Dunia, Berani Uji Nyali?

Hotel Paling Angker di Dunia, Berani Uji Nyali?

0
Hotel Paling Angker di Dunia, Berani Uji Nyali?
<center>gambar istimewah<center>

Saat berlibur, sebagian orang cenderung memilih hotel atau tempat penginapan yang nyaman, bersih, dan tenang. Tak ayal jika banyak wisatawan yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menginap di hotel berbintang.

Tapi bagaimana jadinya jika hotel yang kamu tempati ternyata memiliki sejarah yang menakutkan? Ternyata banyak di antara hotel-hotel di seluruh dunia yang memiliki suasana misteri dengan cerita-cerita horor yang telah menjadi legenda.
Tapi, jika kamu ingin memiliki pengalaman berbeda ketika sedang melakukan staycation di hotel, hotel-hotel ini bisa memberikan sensasi berbeda.

Berikut hotel terseram yang ada di dunia

The Stanley Hotel, Estes Park, Colorado

gambar istimewah

Terletak di bawah Gunung Rocky, hotel ini sudah terkenal sejak abad ke-20 sebagai hotel yang menginspirasi novel karya Stephen King yang berjudul “The Shining”. Ketika bom terjadi pada tahun 1911, ada 217 orang terluka khususnya para pembantu hotel.

Seorang paranormal yang mengalami kejadian nahas itu mengakui dia berhasil selamat dari ledakan karena bantuan dari roh pemilik hotel, yaitu Flora dan F.O. Stanley. Sejak itu, konon jika menginap di hotel ini, kamu akan mendengar bagaimana Flora memainkan piano antik

Selain itu, foto Stanley yang terpajang di ruang biliar seringkali diasosiasikan penuh daya magis. Seringkali pula sejumlah barang di ruang permainan dirapikan dengan sendirinya secara misterius.

Terletak di kaki bukit Pegunungan Rocky, Stanley Hotel menawarkan pemandangan yang indah dari Taman Nasional Pegunungan Rocky. Keindahan ini yang menarik tamu terkenal selama bertahun-tahun, termasuk Theodore Roosevelt, Kaisar Jepang, hingga korban selamat Titanic Margaret Brown menginap di sini.

Hotel Windsor, Melbourne, Australia

gambar istimewah

Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1883 ini bukan cuma punya interior bergaya Victorian yang mewah dan stylish. Menurut rumor, arwah dari seorang penyanyi soprano legendaris Australia bernama Dame Nellie Melba sering “mampir” ke hotel tersebut. Kalau “beruntung”, para tamu dapat mendengar suara merdunya ketika berjalan di koridor hotel.

The Langham Hotel, London

gambar istimewah

Langham Hotel merupakan salah satu hotel bersejarah yang ada di London. Dibangun sejak 1865, hotel ini merupakan hotel termegah yang pernah dibangun kerajaan Inggris di zamannya.

Namun, selain menjadi tempat menginap yang mewah bagi para selebritas dan bangsawan, hotel ini nampaknya juga menjadi tempat bagi sekawanan hantu. Para tamu melaporkan melihat banyak penampakan hantu tentara Jerman.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki latar belakang yang mengerikan tentang seorang dokter yang membunuh istrinya dan kemudian bunuh diri saat berbulan madu. Kamar bernomor 333 diyakini menjadi yang paling berhantu, dan sengaja disediakan untuk wisatawan yang memang benar-benar berani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here