Home Film Sinopsis Film “Red Notice(2021)”

Sinopsis Film “Red Notice(2021)”

0
Sinopsis Film “Red Notice(2021)”

Sinopsis Film “Red Notice(2021)” adalah sebuah film komedi laga Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber.

Red Notice merupakan film terbaru Hollywood yang dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Film itu mengisahkan agen yang berjuang menangkap pencuri seni ternama.

Film Red Notice  tersebut menandai kolaborasi ketiga antara Johnson dan Thurber setelah Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018). Awalnya dirilis oleh Universal Pictures, Netflix mengakuisisi hak distribusinya pada 8 Juli 2019.

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Red Notice Terlengkap di Netflix | kumparan.com
foto istimewa

Judul : Red Notice (2021)

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : Inggris

Produser : Beau Flynn, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Rawson Marshall Thurber, Hiram Garcia

Sutradara : Rawson Marshall Thurber

Penulis : Rawson Marshall Thurber

Rilis : 12 November 2021

Distributor : Netflix

John Hartley (Dwayne Johnson) berusaha dengan segala cara untuk menangkap pencuri barang-barang seni bernama Sarah Black (Gal Gadot). Suatu ketika, ia menyamar agar bisa menjebak Sarah.

Red Notice Trailer: The Rock, Ryan Reynolds, Gal Gadot for Netflix | IndieWire
foto istimewa

 

Alih-alih, misi yang dijalankan Hartley itu gagal total. Ia justru dijebak oleh Sarah agar terlihat seperti orang yang melakukan kejahatan hingga diberi status red notice.

There are things about me that are broken': Ryan Reynolds - The Hindu
foto istimewa

Kejadian tersebut membuat John semakin geram akan kelakuan Sarah. Hingga akhirnya ia meminta bantuan kepada Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang merupakan pencuri barang-barang seni.

Rekam jejak Nolan tidak sehebat sarah sehingga kerap dipandang sebelah mata. Oleh karena itu John berjanji akan menangkap Sarah agar Nolan bisa kembali menjadi pencuri barang seni terhebat.

Setelah berdiskusi cukup panjang, Nolan sepakat membantu John. Mereka berencana menangkap Sarah saat hendak mencuri barang seni yang diberi nama telur Cleopatra.

5 Alasan Kenapa Film Red Notice Sayang untuk Dilewatkan Halaman all - Kompas.com
foto istimewa

Namun, penangkapan Sarah tidak semudah yang mereka kira. Sarah yang sangat lincah sudah menyiapkan segalanya untuk menghadapi John dan Nolan.

Judul film ini diambil dari istilah red notice, sebuah peringatan yang dikeluarkan interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang biasanya melakukan tindak kriminal luar biasa.

Produksi Red Notice berlangsung pada Januari 2020 lalu. Namun, proses tersebut sempat ditunda karena pandemi virus corona, dan dilanjutkan kembali pada September 2020.

Red Notice bisa disaksikan mulai 12 November 2021 di layanan streaming Netflix.

Inilah sinopsis film “Red Notice(2021).

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here