Home Film 5 Film Superhero yang Bakal Rilis di Tahun 2022

5 Film Superhero yang Bakal Rilis di Tahun 2022

0
5 Film Superhero yang Bakal Rilis di Tahun 2022

Channel E – Marvel dan DC Comics kembali menyuguhkan karakter superhero mereka di layar lebar. Setelah selesai di fase sebelumnya, Marvel terus melanjutkan cerita ke fase  berikutnya yang tentunya nggak kalah menarik untuk ditonton. Setelah kematian Iron Man dan Thanos, ada banyak karakter baru yang dibangun. Pada tahun ini, Black Widow, Eternals, Shang-Ci, dan Spider-Man: No Way Home sudah dijadwalkan tayang dan menggugah rasa penasaran kita. Marvel dan DC Comics kembali menyuguhkan karakter superhero mereka di layar lebar. Setelah selesai di fase sebelumnya, Marvel terus melanjutkan cerita ke fase berikutnya tentunya nggak kalah menarik untuk ditonton.

Setelah kematian Iron Man dan Thanos, ada banyak karakter baru yang dibangun. Pada tahun ini, Black Widow, Eternals, Shang-Ci, dan Spider-Man: No Way Home sudah dijadwalkan tayang dan menggugah rasa penasaran kita.

Morbius the Living Vampire (28 Januari 2022)

gambar istimewa

Film Morbius ini, adalah salah satu dari produksi perusahaan Marvel Enterainment, dengan Columbia Pictures. Kemudian, disalurkan Sony Pictures Releasing. Film horor fantasi ini, disutradarai oleh Daniel Espinosa. Juga perlu diketahui kalau cerita dari film ini diadaptasi dari Morbius, the Living Vampire karya Roy Thomas Gil Kane.

The Batman (4 Maret 2022)

gambar istimewa

Adaptasi layar lebar baru dari kisah Bruce Wayne ini akan memperkenalkan penonton pada Batman Robert Pattinson. Film ini pasti menjadi salah satu film yang besar bagi DC, mengingat ini adalah petualangan solo pertama Caped Crusader sejak masa Batman Christian Bale berakhir dengan The Dark Knight Rises pada tahun 2012. Film ini akan lebih banyak mengeksplorasi aspek karakter detektif daripada film Batman yang lain. Bahkan, Catwoman juga akan muncul dalam film ini.

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness (6 Mei 2022)

gambar istimewa

Benedict Cumberbatch kembali menjalani perannya sebagai Doctor Strange di tahun 2022. Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) juga akan memerankan peran penitng pada seri Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ia baru saja mendapatkan kekuatan dan kostum komiknya yang akurat di serial WandaVision. Meski belum diketahui plot film ini, sepertinya Nightmare akan menjadi sosok antagonis utama.

Thor: Love And Thunder (8 Juli 2022)

gambar istimewa

Taika Waititi kembali menjadi penulis dan menyutradarai film keempat dalam franchise Thor ini menjadikan pahlawan Asgardian yang pertama mendapatkan empat film solo di MCU.

Tentu saja Chris Hemsworth kembali sebagai Thor, Tessa Thompson kembali sebagai Valkyrie, dan Natalie Portman akan mengulangi peran Jane Foster untuk pertama kalinya sejak Thor: The Dark World. Di Thor: Love and Thunder, Jane akan berperan sebagai rekan wanita Thor.

Spider-Man: Into The Spider-Verse 2  (7 Oktober 2022)

gambar istimewa

Spider-Man: Into the Spider-Verse dipastikan bakal tayang di box office. Tetapi yang paling mengesankan dari film animasi Spider-Man Sony adalah seberapa baik film itu diterima oleh para kritikus. Bahkan, film ini mendapatkan Academy Award untuk Fitur Animasi Terbaik. Jadi tidak perlu diherankan kalau Sony Pictures melanjutkan kisah Miles Morales dengan Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Mirip dengan film pertama, film ini akan menyertakan beberapa versi dengan salah satu tambahan baru menjadi karakter utama dari seri Spider-Man Jepang akhir 1970-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here