Home Gaming 5 Game Mario Bros Online Terbaik, Game Android

5 Game Mario Bros Online Terbaik, Game Android

0
5 Game Mario Bros Online Terbaik, Game Android

5 Game online Mario Bros terbaik memiliki banyak versi, kamu penggemar berat Mario Bros? Pas banget datang di sini Guys! Kita akan membahas beberapa game online versi Mario Bros terbaik.

Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin maju, kamu sudah bisa bermain game Mario Bros hanya bermodalkan smartphone.

Berikut ini Channel E akan membagikan beberapa kumpulan game online Mario Bros paling populer dan banyak diminati.

Baca Juga: iPhone 13 Bisa Terhubung ke Satelit?

5 GAME MARIO BROS TERBAIK SEPANJANG MASA

Game Mario Bros Terbaik

Kamu pasti tau guys, bagaimana gameplay yang ada pada game Mario Bros ini. Memang terlihat simpel, tetapi ketika dimainkan pasti susah, kan?

Game online Mario Bros berikut ini tidak kalah seru dengan game-game lainnya, kamu bisa merasakan sendiri sensasi bermain game ini.

Hingga saat ini, ada banyak versi game Mario Bros terbaik yang bisa kamu cobain, tentunya tiap game punya hal yang membedakannya masing-masing.

Dan kali ini Channel E akan memberikan beberapa yang terbaik untuk kamu, langsung saja kita simak artikel di bawah ini guys!

1. Super Mario Bros

game mario bros android

Game pertama ada Super Mario Bros yang menjadi salah satu game terbaiknya. Gameplay yang ada pada permainan ini terbilang sederhana, kamu hanya cukup berlari saja.

Game ini memiliki tingkatan level, di mana setiap level memiliki tantangan yang berbeda-beda. kamu akan ditantang untuk menghindari rintangan tersebut, ketangkasan dalam bermain sangat diperlukan.

Jika kamu pernah bermain game ini di Nintendo sebelumnya, kamu pasti paham bagaimana trik untuk memenangkan game ini dengan mudah guys!

Nama Game Super Mario Bros
Versi Game 1.0.1
Versi Android 4.0.3 ke atas
Rating 4
Kategori Arcade
Developer Sports Live HD
Platform Android
Tanggal Rilis 25 Juni 2018

 

2. Super Mario Run

game online super mario run

Jika kamu bermain game ini, kamu pasti akan teringat akan game Mario Bros pada masa lalu di Nintendo. kamu akan ditantang untuk melewati berbagai macam rintangan, untuk bisa menyelatkan tuan putri di akhir petualangan.

Game ini juga ditambahkan beberapa fitur menarik, seperti mode World Tour, mode Toad Rally dan juga mode Kingdom Builder.

Mode-mode tersebut ditambahkan agar para pemain tidak merasa bosan dengan gameplay yang itu-itu aja. Jika penasaran, langsung mainkan dan rasakan sensasinya guys.

Nama Game Super Mario Run
Versi Game 3.0.24
Versi Android 4.4 ke atas
Rating 3+
Kategori Laga, Petualangan
Developer Nintendo
Platform iOS dan Android
Tanggal Rilis 15 Desember 2016 (iOS)
23 Maret 2017 (Android)

 

3. Super Bino Go

game online super bino go

Gameplay dari game ini hamppir sama dengan dengan game Mario Bros pada umumnya. Kamu ditantang untuk mengambil koin yang ada pada setiap level dan kamu harus bisa menghindari monster yang ada di sana.

Setelah berhasil mengambil semua koin, kamu diharuskan membunuh monster tersebut dengan cara menginjaknya secara terus-menerus.

Kamu sanggup memenangkan game ini dengan mudah? Langsung coba aja guys!

Nama Game Super Bino Go
Versi Game 1.8.5
Versi Android 5.0 atau lebih tinggi
Rating 4
Kategori Aksi, Petualangan
Developer OneSoft Global PTE. LTD
Platform Android
Tanggal Update 9 Desember 2021

 

Baca Juga: Nintendo Hadirkan Game-Game N64 dan Sega Genesis di Switch Online

4. Lep’s World

game mario leps world android

Lep’s World juga termasuk ke dalam kategori game Mario Bros. Game ini juga menawarkan berbagai macam tantangan yang sangat seru.

Pada setiap levelnya, terdapat rintangan yang berbeda-beda dengan tambahan monster yang harus kamu kalahkan.

Untuk segi karakter di game ini, kamu bisa memilih karakter yang ada sesuai kemauan. Hampir mirip dengan gameplay Mario Bros pada umumnya, jadi kamu pasti sudah tau strategi untuk memenangkannya.

Nama Game Lep’s World
Versi Game 5.0.6
Versi Android 4.4 lebih tinggi
Kategori Arcade
Rating 4
Developer Nerbyte GmbH
Platform Android
Tanggal Update 6 Oktober 2021

 

5. Super Jungle World

game online super jungle world

Game ini bertemakan hutan, sama seperti sebelumnya, kamu hanya disuruh berlari saja tapi harus bisa menghindari atau membunuh musuh yang ada pada setiap levelnya.

Hanya saja pemandangan di game Super Jungle World ini berbeda dengan versi Mario Bros. Game ini menampilkan latar belakang hutan atau pohon, jadi tidak kosong seperti Mario Bros.

Dari segi grafis, game ini lumayan menawarkan tampilan yang lebih baik daripada game Mario Bros sebelumnya. Hanya saja, gameplay dari Super Jungle World ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Nama Game Super Jungle World
Versi Game 1.3.3585353
Versi Android 4.1 ke atas
Kategori Petualangan
Rating 4
Platform Android
Developer xBrain Game
Tanggal Update 17 Oktober 2020

 

Itulah rekomendasi 5 game online Mario Bros terbaik yang bisa kamu coba guys, kamu tinggal pilih versi mana yang mau kamu cobain. Setiap tantangannya pasti memiliki sensasi yang berbeda-beda.

Sebenarnya masih ada banyak game Mario Bros lainnya yang bisa kamu coba, tapi menurut Channel E, kelima versi inilah yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here