5 Game catur online terbaik di Android ini seru banget untuk kamu mainkan bersama teman kamu, terlebih lagi game ini bisa kamu mainkan secara online.

Fitur yang ada pada game catur online ini terbilang cukup lengkap dan mudah untuk dipahami, cara bermainnya juga hampir sama dengan papan catur yang biasa dimainkan.

Berikut ini Channel E akan membagikan beberapa game catur online yang cukup populer dan banyak diminati oleh para pengguna smartphone.

Daftar Isi Game Catur Online Android:

  • Chess Grandmaster
  • 3D Chess Game
  • Chess – Clash of Kings
  • Chess Royale
  • Chess – Play and Learn

5 GAME CATUR ONLINE TERBAIK DI ANDROID

Game Catur Online Android (5)

Dengan bermain game catur ini, kalian dapat bertanding melawan banyak pemain profesional dari berbagai belahan dunia secara virtual tanpa harus bertatap muka.

Jika kalian merasa memiliki skill dalam permainan catur, jangan takut bersaing dengan orang-orang profesional dan jadilah yang terbaik.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi game catur online terbaik di Android yang sedang populer saat ini dan bisa kalian coba untuk mengasah otak.

1. Chess Grandmaster

Game catur merupakan game dengan kategori asah otak, yang artinya dibutuhkan strategi untuk bisa memenangkan permainan.

Chess Grandmaster ini dikembangkan oleh RavalMatic dan cukup populer pada saat ini. Banyak pemain profesional yang sudah beralih ke game catur online.

Jadi, kalian bisa langsung bermain dan bersaing bersama pemain-pemain profesional. Jika kalian punya nyali, berani lawan mereka?

Nama Chess Grandmaster
Versi Android 4.0 lebih tinggi
Versi Game 1.1.0
Developer Free Chess Apps
Rating 3,6/5
Ukuran 3,5MB

2. 3D Chess Game

Game Catur Online Android (5)

Game catur online terbaik di Android ini, kalian dapat memilih lawan antara teman atau komputer. Jika kalian adalah master catur, coba buktikan permainan kalian di 3D Chess.

Fitur permainan ini juga terbilang mudah dipahami, jadi jika kalian salah mengambil langkah, cukup tekan tombol kembali untuk membatalkannya.

Cukup mudah bukan? Tunggu apa lagi guys! Buktikan kalau kalian memang jago strategi di permainan catur ini!

Nama 3D Chess
Versi Android 4.0..3 lebih tinggi
Versi Game 4.0.5.0
Developer A Trillion Games Ltd
Rating 4,1/5
Ukuran 4,7 MB

3. Chess – Clash of Kings

Game Catur Online Android (5)

Pada game Clash King ini, terdapat tingkat kesulitan hingga level 10 yang bisa dipilih sebelum bermain. Jadi, kalian dapat mengatur tingkat kesulitan sesuai dengan skil masing-masing.

Chess – Clash King memiliki fitur “Undo” yang dapat digunakan oleh para pemain, jika mereka salah mengatur gerakan.

Apakah fitur tersebut membantu? Atau malah terkesan curang? Ya, intinya developer mau mempermudah para pemainnya, khususnya bagi yang baru belajar bermain catur guys.

 

4. Chess Royale

Kamu dapat mengunduh game ini di Google Play Store. Banyak mode menarik yang ditawarkan pada game ini.

Terdapat 5 mode yang dapat kalian pilih sebelum bermain, lalu kalian juga bisa kustominasi desain bidak dan juga papan catur yang akan digunakan.

Jadi, kalian bisa menyesuaikan desain sesuai selera. Jika kalian bosen, tinggal diganti aja deh desainnya, mudah kan?

 

Baca Juga: realme GT2 Pro Siap Rilis, Jadi Smartphone Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 1 di Dunia!

 

5. Chess – Play and Learn

Game Catur Online Android Chess.com

Game catur online terbaik Android satu ini adalah besutan Chess.com, game ini dapat kalian download di Google Play Store atau Apps Store secara gratis.

Game ini juga menyediakan tutorial untuk para pemula sebelum melakukan pertandingan dengan player lainnya. Jadi untuk para pemula cocok sekali jika ingin belajar menjadi master catur.

Tidak ada kata terlambat untuk belajar, apalagi game catur ini sudah ada sejak lama dan tidak pernah mati. Jika kalian punya ilmu, jangan pelit berbagi ya guys!

 

Itulah rekomendasi 5 game catur online terbaik dan populer pada saat ini. Kalian master catur? Coba buktikan di salah satu game di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!