Perilisan game Diablo Immortal Mobile akan ditunda hingga tahun 2022, kira-kira apa alasan Blizzard menundanya ya guys?

Buat kamu yang gamers veteran, pasti tau dong sama Diablo? Diablo merupakan game MMORPG milik Blizzard yang legendaris dan masih sangat populer hingga kini.

Namun, baru saja tersiar kabar mengatakan bahwa game Diablo yang bakalan hadir di platform mobile akan mengalami penundaan perilisan.

Wah, kira-kira apa ya alasan Blizzard sampai harus menunda perilisannya? Yuk, kita simak aja info detailnya guys.

Baca Juga: GTA San Andreas Jadi Lebih Keren dalam Update Terbaru GTA Trilogy

DIABLO IMMORTAL BATAL RILIS TAHUN INI

Diablo Immortal Rilis 2022

Diablo Immortal yang dijadwalkan dirilis pada tahun ini, terpaksa harus menunda perilisannya hingga tahun 2022 mendatang.

Penundaan seri Diablo yang bakalan hadir di platform mobile Android dan iOS ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak Blizzard.

Sejumlah alasan penundaan dirilisnya Diablo Immortal pada tahun ini mengarah pada peningkatan fitur serta konten yang akan hadir di dalam gamenya nanti.

Seperti penambahan Raid Boss baru, serta peningkatan kualitas mode PvP Battleground. Selain itu juga Blizzard mengaku ingin menambahkan opsi baru pada bagian controller-nya.

Selain alasan peningkatan konten yang ada pada gamenya, terdapat juga isu yang mengatakan bahwa saat ini Activision Blizzard sedang dalam proses mengerjakan judul baru dari Call of Duty.

Sebaiknya kita tunggu dengan sabar ya guys kehadiran Diablo Immortal ini hingga tahun depan, agar nantinya langsung mendapatkan pengalaman terbaik ketika memainkannya.

Baca Juga: League of Legend: Wild Rift Patch 2.4b Banyak Perubahan!

Nah, itu dia barusan info mengenai penundaan perilisan Diablo Immortal hingga tahun 2022. Buat kamu yang emang udah gak sabar mainin game satu ini, kamu bisa mainkan seri-seri Diablo sebelumnya ya guys!

Baca Juga :  Download Getting Over It Apk v1.9.2 (with Bennet Foddy+ OBB)

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here