Home Gaming 5 Game Paling Ditunggu di 2022

5 Game Paling Ditunggu di 2022

0
5 Game Paling Ditunggu di 2022

Ini 5 game paling ditunggu tahun 2022, pastinya sudah banyak banget yang udah gak sabar ingin memainkannya, terlebih lagi ada game andalan para gamers nih.

Namun tak banyak nih yang mengetahui game apa saja yang memang sudah ditunggu-tunggu perilisannya oleh para gamers, mau tau apa saja?

Game paling ditunggu-tunggu ini mulai dari God of War: Ragnarok dan game-game seru lainnya guys, lalu pastinya memiliki kualitas yang bagus nih.

5 GAME PALING DITUNGGU DI 2022

Dari beberapa game yang ditunggu ini hadir dengan genre yang berbeda-beda nih guys, dan hadir di beberapa platform seperti game PC dan juga Playstation menawarkan gameplay yang memberikan kamu pengalaman bermain yang berbeda pastinya.

Channel E sudah merangkum beberapa game tersebut untuk kamu yang ingin bermain game terbaru di tahun 2022 nanti, berikut ini deretannya.

1. S.T.A.L.K.E.R 2

S.T.A.L.K.E.R 2 game paling ditunggu 2022

S.T.A.L.K.E.R 2 merupakan game yang dikembangkan oleh GSC Game World dan sudah dijadwalkan rilis pada tahun 2022 nanti nih.

STALKER 2 mengusung genre Survival Horor, dimana kamu akan berperan sebagai shooter untuk bertahan hidup di lingkungan yang aneh penuh dengan makhluk misterius.

Nah, bagi kamu yang suka banget main game horor dan memacu adrenalin, cocok banget nih mainin game S.T.A.L.K.E.R 2 ini, tapi tunggu 2022 nanti ya, hehehe.

Deskripsi S.T.A.L.K.E.R 2
Tahun Rilis 2022
Publisher GSC Game World
Platform Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows

 

2. God of War: Ragnarok

God of War Ragnarok game paling ditunggu di tahun 2022

Nah, ini dia game yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers, God of War: Ragnarok salah satu penyambung game God of War sebelumnya yang dirilis pada tahun 2018 kemarin.

God of War: Ragnarok menceritakan kelangsungan hidup Kratos dan juga anaknya, dimana Kartos sangat ingin menjaga keluarganya agar tetap aman.

Pada seri nantinya para pemain akan menempuh perjalanan ke berbagai tempat seperti Vanaheim, Svartalfheim, dan Asgard ketiga tempat tersebut adalah tempat yang sebelumnya tidak dapat dijangkau dalam game sebelumnya.

Deskripsi God of War: Ragnarok
Tahun Rilis 2022
Publisher Sony Interactive Entertainment
Platform PlayStation 4, PlayStation 5

 

3. Dead Space Remake

Salah satu game yang juga akan dirilis pada tahun 2022 nanti, Dead Space Remake adalah game hasil pembaruan dimana pembuat game akan membangun ulang semua detail dari game tersebut.

Mulai dari kostum, resolusi tekstur sehingga game pun akan terlihat semakin lebih detail, selain itu pesawat luar angkasa yang akan menjadi latar dari game satu ini guys.

Deskripsi Dead Space Remake
Tahun Rilis 2022
Publisher Electronic Arts
Platform Microsoft Windows
PlayStation 5
Xbox Series X/S

 

4. Elden Ring

Elden Ring Game 2022

Elden Ring merupakan game dengan genre Petualangan dan masuk dalam kategori game RPG ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta game.

Game yang satu ini kabarnya sudah dijadwalkan rilis pada 25 Februari 2022 nanti, dan akan tersedia di beberapa platfrom seperti PS4 dan juga PS5.

https://youtu.be/2Ri_a70HWMs

Deskripsi Elden Ring
Tahun Rilis 2022
Publisher FromSoftware, Bandai Namco Entertainment, BANDAI NAMCO Entertainment America Inc.
Platform Xbox Seri X dan Seri S, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Microsoft Windows

 

5. Stranger of Paradise: Final Fantasy

Sama nih Stanger of Paradise: Final Fantasy merupakan game dengan genre Action Petualangan yang akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Game yang satu ini menampilkan visual grafis yang lebih baik dan beberapa misi seru yang nantinya kamu harus selesaikan.

Kabarnya game ini juga akan tersedia di banyak platform seperti Playstation 4-5 dan juga tersedia untuk pengguna Windows nih guys.

Deskripsi Stranger of Paradise: Final Fantasy
Tahun Rilis 2022
Publisher Square Enix, SQUARE ENIX CO., LTD.
Platform PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows, PlayStation 5, Xbox One

 

Nah, itulah beberapa game 2022 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game, pastinya kamu juga udah gak sabar, mari kita tunggu sama-sama ya guys.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here