GTA Trilogy akhirnya kembali hadir lagi nih guys di PC setelah kemarin sempat dihapus. Game ini nantinya akan kembali lagi di Rockstar Games Launcher.

Pada 11 November GTA: The Trilogy ditarik dari penjualan di PC setelah Rockstar Games Launcher down untuk pemeliharaan. Tapi akhirnya balik ke platform game PC dengan Grand Theft Auto III Trilogy yang baru dirilis. Untuk sekarang sih belum bisa kamu mainkan di PC nih.

GTA Trilogy Kembali Hadir untuk PC

GTA Remastered Trilogy Dilaporkan Tengah Dikembangkan dan Akan Rilis Tahun Ini | Gamefinity

 

Launcher Game Rockstar sekarang kembali online guys. Tapi, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan tetapi belum tersedia untuk kamu mainkan atau dibeli ya.

Karena sementara ada penghapusan beberapa file data yang secara gak sengaja disertakan dalam versi baru game ini.

Baca Juga: Kumpulan Cheat dan Trik Rahasia GTA San Andreas PC!

“Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidak-nyamanan ini dan kami berharap untuk memiliki versi game yang benar dan berjalan untuk semua orang sesegera mungkin.” Melansir langsung dari Official page Rockstar.

Beberapa berspekulasi bahwa file yang gak diinginkan ini ada pada mini game ‘Hot Coffee’, yang telah dihapus dari game aslinya.

Meskipun nantinya akan tetap ada saat rilis. Side quest yang kontroversial ini adalah untuk fitur pemain agar bisa diundang ke apartemen NPC wanita untuk menikmati ‘kopi’.

The dancing style mini-game juga telah dihapus sebelum rilis Guys. Tapi para modder dapat menemukan gameplay ini setelah menyelidiki file yang masih ada di Grand Theft Auto: San Andreas versi PlayStation dan Xbox.

Baca Juga :  Spotify Akan Punya Fitur Discover, Akan Mirip Dengan TikTok?

Baca Juga: 7 Easter Egg di GTA San Andreas yang Mungkin Kalian Belum Tahu

GTA The Trilogy - Definitive Edition Dipastikan Rilis 11 November

Edisi terbarunya ini akan hadir dengan versi gabungan dari GTA III, Vice City, dan San Andreas. Pastinya dengan menampilkan visual yang lebih baik, desain yang seperti dari GTA V, dan kontrol bergaya GTA V.

Menurut sebuah laporan, jika rilis ulang GTA berkinerja baik, Rockstar mungkin akan membuat remaster Red Dead Redemption berikutnya. Karl Slatoff mengatakan ada masalah saat remaster game ini ke versi PC karena masalah budget guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here