Home Gaming Hatsune Miku: Colorful Stage Rilis di Play Store

Hatsune Miku: Colorful Stage Rilis di Play Store

0
Hatsune Miku: Colorful Stage Rilis di Play Store

Hatsune Miku: Colorful Stage sudah rilis di Play Store, dan sudah dapat didownload beberapa perangkat guys.

Sebelumnya Hatsune Miku: Colorful Stage memang masih dalam pre-regist, namun saat ini perusahaan tersebut mengabarkan bahwa gamenya sudah dapat didownload melalui Play Store.

Namun sayangnya, game yang satu ini hanya dapat dinikmati oleh beberapa perangkat saja guys, terutama bagi para Pre-Regist.

HATSUNE MIKU: COLORFUL STAGE RILIS DI PLAY STORE

Hatsune Miku: Colorful Stage rilis

Hatsune Miku: Colorful Stage merupakan salah satu game yang mengusung genre Action yang diadaptasi dari Novel Visual, dan dijadikan salah satu game paling seru terbaru tahun ini guys.

Dimana game ini juga mengusung game ritme seluler terbaru yang memungkinkan para playernya bisa membuat karakter melalui kekuatan musik.

Bisa dikatakan game ini mirip dengan Ayo Dance atau Gitar Hero, dimana para player dapat memainkan blok musik yang diketuk untuk mengikuti bit dari musik yang dipilih guys.

Nah, dalam game ini juga sudah tersedia beberapa musik Jepang dan juga musik lainnya, yang memiliki genre berbeda-beda, seperti.

  • ROKI (Lirik: mikitoP, Musik: mikitoP)
  • Tell Your World (Lirik: kz, Musik: kz)
  • BRING IT ON (Lirik: Reol, Musik: Giga)
  • Happy Synthesizer (Lirik: EasyPop, Musik: EasyPop)
  • Melt (Lirik: ryo, Musik: ryo)
  • Charles (Lirik: balon, Musik: balon)

Meski gamenya sudah rilis, saat ini game tersebut masih hanya bisa dimainkan untuk para player yang sudah melakukan pre-regist saja guys, yang berarti Hatsune Miku: Colorful Stage masih belum rilis secara global ya.

Nah, bagi kamu yang merasa sudah melakukan pre-regist langsung aja download dan rasakan sensasi seru dari game terbaru ini.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here