Fortnite x Naruto Shippuden adalah salah satu kolaborasi yang dinanti-nantikan oleh para fans-nya nih Guys. Mulai hari Selasa, kamu bisa bermain sebagai karakter dari serial anime yang sangat populer Naruto: Shippuden di battle royale hit Epic Games.

Akan ada empat karakter Naruto yang sekarang tersedia di toko item dalam game yaitu:

  • Naruto Uzumaki
  • Sasuke Uchiha
  • Sakura Haruno
  • Kakashi Hatake

FORTNITE X NARUTO SHIPPUDEN 

Kali ini Fortnite gak hanya akan menampilkan skin Naruto, ini bahkan ada kunai bom kertas yang bisa dilempar ditambahkan sebagai senjata dalam permainan.

Kamu juga bisa bertemu Kakashi Hatake lho sebagai NPC di pulau Fortnite dan mendapatkan quest darinya. Dan akan ada seluruh peta Kreatif bertema Naruto yang bisa kamu jelajahi berdasarkan Hidden Leaf Village dari anime.

Melansir dari Comicbook, kolaborasi dengan Naruto adalah yang terbaru dari banyak kolaborasi ekstensif Fortnite dengan properti hiburan besar lainnya nih guys.

Sebelumnya termasuk penambahan lightsaber Star Wars sebagai senjata dan seluruh season yang didedikasikan untuk karakter dan lokasi Marvel.

Sementara season saat ini gak terikat dengan merek yang ada. Cuma ada pengenalan karakter Naruto yang membawa beberapa aksi ninja anime ke pulau Fortnite.

Yang lebih kerennya lagi, selain skin yang disebutkan di atas, Naruto sendiri memiliki varian gaya Hokage Ketujuh, skin Sasuke termasuk Snake Sword Pickaxe, Sakura dengan varian gaya Sakura Uchiha, dan Kakashi mendapatkan varian gaya Black Ops Kakashi.

Baca Juga :  Samsung Mungkin Gak Akan Rilis Galaxy Note Series Lagi

Pada dasarnya, ada dua versi masing-masing karakter kecuali Sasuke nih guys.

Apa pendapat kamu tentang skin dan kosmetik yang baru terungkap untuk crossover Fortnite dan Naruto? Apakah kamu akan mengambil salah satu skin yang ada nanti? Yang pasti sih keren banget ini kolaborasi Fortnite x Naruto Shippuden.

Tapi kenapa cuma Sasuke aja ya yang cuma mendapatkan satu skin? Padahal karakter lainnya mendapatkan 2 skin nih guys, hehe.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here