Home Gaming Facebook Punya Multiplayer Pac-Man, Udah Cobain?

Facebook Punya Multiplayer Pac-Man, Udah Cobain?

0

Facebook baru saja meluncurkan permainan multiplayer komunitas Pac-Man, salah satu game pertama yang dapat dimainkan bersama penonton.

Dimana para streamer dapat melakukan live streaming game ini melalui Facebook Gaming, dan para penonton berkesempatan untuk mengontrol pergerakan salah satu hantu dalam game tersebut.

Hal ini menjadi yang terbaru dari game-game multiplayer lainnya, dan menjadi suasana baru untuk para streamer serta para penonton live streaming game.

Baca Juga: GTA San Andreas Jadi Lebih Keren dalam Update Terbaru GTA Trilogy

FACEBOOK PUNYA MULTIPLAYER PAC-MAN, UDAH COBAIN?

Facebook Multiplayer Pac-Man.

Facebook mengungkapkan bahwa Genvid Technologies mengembangkan game ini menggunakan platform teknologi berbasis Cloud dalam kemitraan dengan Bandai Namco.

Pac-Man Community sendiri merupakan game baru yang berfokus pada multiplayer dan game arcade klasik yang dapat dimainkan secara langsung melalui platform Facebook.

Dimana kamu haru bertahan hidup dari hantu bersama 3 player lainnya, namun kamu juga harus bersaing dengan 3 player lainnya untuk mendapatkan skor yang paling tinggi.

Baca Juga: 8 Game Sepak Bola Terbaik di Android Hingga 2021

Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan para player dengan menggunakan fitur yang bernama “Play With Streamer” di Facebook.

Game yang dikembangkan oleh Genvid ini bertujuan untuk para pengguna Facebook mendapatkan pengalaman streaming langsung yang interaktif.

Serta bisa menjadi awal dari bagaimana Meta ingin memperluas penawaran game Facebook yang memungkinkan para streamer bermain game secara langsung dengan audiens mereka.

Nah, bagi kamu para streamer game dan juga fans dari salah satu streamer, wajib banget coba nih agar mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baru.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here