GTA San Andreas jadi lebih keren dalam update terbaru GTA Trilogy, sebelumnya pihak Rockstar sendiri memang agak kesulitan dalam peluncuran ke tiga GTA Trilogy ini.

Namun setelah mereka bekerja sama dengan tim, akhirnya mereka pun berhasil mengatasi beberapa bug, gangguan, konten yang hilang dan masalah lain yang sudah terselesaikan.

Pembaruan yang terbaru ini dikabarkan langsung oleh mereka bahwa ketiga game GTA ini telah diperbarui di semua platform, namun tidak termasuk dengan Nintendo Switch.

GTA SAN ANDREAS JADI LEBIH KEREN DALAM UPDATE TERBARU GTA TRILOGY

gta san andreas update

Rockstar mengabarkan bahwa pembaruan yang dirilisnya ini adalah perbaikan yang panting, yakni dengan meningkatkan efek hujan, kamera yang sudah sinematik, dan beberapa perubahan besar lainnya.

Selain itu banyak juga penggemar yang senang, sebab GTA San Andreas: The Definitive Edition ini masih membawa suara lama dari versi game aslinya dulu.

Dengan bagitu para penggemar pun menjadi merasa memainkan game yang dulu namun dengan grafis yang benar-benar berbeda, pembaruan ini benar-benar membuat banyak penggemar menjadi sangat senang.

Tidak hanya itu Rockstar juga membawa perbaikan kecil lainnya seperti, Old Reece, karakter minor yang berada di San Andreas, dimana mereka pun telah dikembalikan ke penampilan aslinya.

Mereka juga mengatakan masih akan terus berusahaan untuk membawa GTA Trilogy ini jauh lebih baik, dan memenuhi standar kualitas perusahaan.

Dengan begitu para penggemar pun dapat memainkan game GTA San Andreas: The Definitive Edition ini menjadi lebih nyaman dan juga mendapatkan pengalaman bermain yang baik.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga :  Samsung Mungkin Gak Akan Rilis Galaxy Note Series Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here